aku orang baik bukan?

29 2 3
                                    

Aku orang baik yang disia-siakan.
Aku baik, baik menurut perspektifku sendiri

Aku baik,aku baik sekali,lebih baik dari Abang gojek yang rela anterin gofood malam malam.

Apa iya aku jahat Dimata orang lain?

Aku salah apa?

Aku baik, kalianya aja yang gatau.

Aku baik, selalu mengalah kalo ada ada masalah.

Aku ga pernah mau debat,aku sayang dia, meski dia salah aku pura pura aja aku yang salah, aku ga tega buat dia sakit.

Kalo aku marah, dia juga bakal marah balik.dan ujung ujungnya aku yang ngalah buat minta maaf karena ga tahan di cuekin lama lama.

Tapi kok dia sanggup ya aku cuekin. Aku pasti kalah kalo soal ngga ngechatt duluan.

Aku sering kepikiran buat ngilang, aku pengen ngerasain rasanya di cari, tapi aku takut dia ga nyari aku.

Aku orang baik bukan sih?
Aku yang selalu cari cari perhatian sama orang,tapi karena urusan fisik aku harus kalah lagi.

Aku pengen punya pacar yang sama-sama sayang, tapi ga mungkin deh, aku doang yang sayang,dianya biasa aja.

Karena apa? Ya karena fisiku ga mendukung, apalagi kalo bukan itu

Di dunia ini kan cuma dua yang diberi keadilan.

Fisik

Sama harta.

Kebaikan? Perhatian? Rasa sayang?

Haha bulshitt

Itu cuma muncul kalo udah jadian kan?

Modal buat jadian apa? Fisikan? Duit kan?

Padahal Tuhan nyiptain kita beda beda.

Kalo mau dibuat cakep semua gimana tuhan mau nguji orang jelek kaya kita buat ngerasain sakit hati tiap hari.

Capek ?
Haha orang cakep can't related this question.

Gimana rasanya chatt 13.00 wib dibales 15.00 wib

Gimana rasanya kita bikin story, terus dia liat story' kita, dan kita cek room chattnya, ada tulisan online tapi centang abu-abu tidak kunjung biru?

Capek?
Iya kali jadi orang baik capek ternyata.

Harus ngalahin ego, bahkan lupa kalo punya ego

Kalo udah baper emang repot, repot banget kaya ibu ibu mau kondangan tapi belum Nemu gamis yang pas.

Kamu ga salah sih, akunya aja yang baper sendirian. Aku yang salah karena mencintai kamu yang ga pernah mencintai aku.

Gapapakan suka?kamu ga suka balik juga gapapa kok. Tapi aku sedih sih kenapa kamu ga bisa suka aku padahal aku suka banget sama kamu.

Haha emang ga bisa dipaksain, orang jelek dilarang neko neko!

Kamu baik, ya berbuat baik aja. Gaush mikirin dibales apa nggak😊

Taukan jawabanya?

Ga bakal dibales baik haha

Gapapa, kamu baik buat manusia,kalo dia ga baik mungkin dia jin atau makhluk halus.

Kamu ga usah sedih,kamu ga sendirian kok.

Kamu sering mikir ga kalo perbuatan baik yang kamu lakuin selama ini suatu saat ingin kamu hentikan?

Kamu pergi dari semua perbuatan baik kamu. Kamu ingin melihat orang orang merasa kehilangan perbuatan baik kamu?

Gausah coba-coba buat ngilang, orang orang ga peduli ternyata.

Ini idup bukan sinetron!!!

Kamu pikir kamu ngasih perhatian ke orang yang ga pernah kamu suka terus menerus kemudian kamu pergi supaya dicari bakal terjadi?

Ga mungkin!!!

Gausah berjuang buat orang yang dari awal ga pernah bisa ngehargain kamu.

Yang buat kamu nunggu Berjam-jam bolak balik cek room chatt buat meriksa pesan kamu udah biru apa belum.

Udah sekarang kamu tidur,makan,atau lakukan hal baik apapun yang tidak menyakitkan

Mungkin itu bisa membuat dirimu lebih baik.

mungkin kamu juga rasakan iniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang