Maudy🥀
~>1.Drop Out.Dipagi hari yang cerah berkisar pukul 8.23 Seorang gadis sedang berada di diruang tengah dengan pakaian santai ia sedang melakukan kegiatan menonton tv sambil memakan cemilan duhh mood beutt.
Ia adalah Maudy si gadis tomboy yang tidak suka berleha leha.
Ketika sedang menikmati acara televisi ia diganggu dengan suara wanita yang berkisar umur 30 tahunan siapa lagi kalo bukan diana- Mama Maudy.
Diana heran dengan putri semata wayangnya itu, tidak biasanya ketika hari kamis pukul 8.25 Maudy sedang bersantai diruang tengah. Eumm pasti ada masalah lagi! Tebak Diana.
"Kenapa kamu ga sekolah Maudy?" Tanya Diana- Mama Maudy dengan ke2 tangan dipinggang
Maudy menjawab pertanyaan Diana dengan santai sambil mematikan remote tvnya "di D.O lagi ma".
"Apa?!" Teriak Diana yang kaget dengan ucapan putrinya tersebut ia shock baru berapa hari Maudy abis di D.O dari sekolah sebelumnya sekarang di D.O lagi? Cobaan apalagi ini.
"Sekarang apa lagi alasanmu di D.O? Diana menanyakan hal tersebut karena Maudy ketika di D.O selalu aja buat alasan yang tidak masuk akal. Toh sekarang apalagi alasannya?
"Sorry Mom kali ini bukan karena salah maudy ma ini karena anak kepsek tuh selalu aja malu maluin keluarga kita karena Maudy abis kesabarannya Maudy tonjok deh dia sampe babak belur hahaha"
"Lucunya lagi anaknya yang salah si kepsek malah belain yang salah heran aku ma kenapa orang kayak dia jadi kepsek"
"Coba kalo mama disitu pasti seru" lanjutnya sambil tersenyum senyum membayangkan kejadian tersebut.
"Maudy!" Teriak Diana yang tak habis pikir dengan ucapan putrinya tadi.
"Apa ma"
"Sudah gila kamu ya! Kalo papa tau pasti dia akan marah besar sama kamu! " teriak Diana ia sudah tidak tahan lagi menahan rasa sabarnya.
"Papa?" Maudy terkekeh kecil.
"Aku udah anggap papa ga ada ma lagian kalo aku anggap papa ada juga apa papa bakal peduli sama Maudy? Ga kan?"
"Dan papa juga dari dulu ingin banget punya anak laki laki sampe sampe aku ingin di buang papa dan papa ingin kawin lari lagi sama wanita lain. Untungnya kejadian itu tidak tercapai." Ucap Maudy yang mengingat masa lalunya dlu.
"Dhlh mah Maudy kekamar dulu" Pamit Maudy sambil tersenyum kecut.
Diana yang mendengar ucapan Maudy langsung tak tega melihat Maudy yang baru meranjak Dewasa ssudah dipeelakukan begini.
"Daniel Andai kamu tau bahwa Maudy sangat butuh kamu" Gumam Diana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maudy🥀
Novela JuvenilMaudy. ~>', Seorang gadis yang baru menginjak kelas 1 SMA setiap hari disekolah dia selalu bikin onar jangan tanya kenapa. Ia pun selalu bikin masalah dan selalu di keluarkan disekolah sampai sampai diana Mama tercintanya tidak sanggup lagi melihat...