camping 2

152 63 23
                                    

"Key, lu keberatan gak? "

" Gak!! "

"Kesya! Sini gue bantuin, bawain bawa barang- barang lu, mesti keberatan kan?."

"Gak usah makasih Dit, gue bisa bawa sendiri." Ketus Kesya.

" Udah gapapa, Key "

"Gak usah! Makasih." Lalu Kesya pun segera memasuki bus untuk pergi ke tempat perkemahannya.

Didit Putra Subagyo yang biasa dipanggil Didit ini adalah cowok sedikit penampilan cupu, pinter, baik, jago main basket, takjir, tinggi putih ini. Dia adalah salah satu teman Kesya dari smp, dia belum bisa melupakan Kesya, sejak mereka kelas 8 SMP Didit mulai menyukai Kesya karena dia termasuk perempuan cantik, multitalenta dan juga pintar, tidak disangka banyak lelaki yang rela mengantrinya, tak kalah jauh ganteng dan miripnya dengan Nandan diFilm Milea 1990. Cakeppppp yeeeekaaan??? Tapi sayang cinta Didit hanya bertepuk sebelah tangan. Sosok Kesya yang cuek, dingin membuat tekat Didit tidak ingin menyerah untuk mendapatkan Kesya, "asal jalur kuning belum melengkung gue akan tetep mengejar lu sampe kapanpun Key." Dia akan tetap berusaha untuk mendapatkannya, walaupun dia harus berjuang entah perjuang.

***

Sepanjang jalan, kami pun melihat banyak sekali pepohonan, sawah, gunung dan lain - lain. Udara yang segarr, pemandangan yang indah, membuat hati Kesya jauh lebih tenang. Sekitar Dua jam diperjalanan akhirnya pun tibaa di tempat perkemahan. Para siswa pun diberi arahan dan peraturan yang telah ditetapkan pembina dan juga dewan kaka senior mereka. Perjalanan yang cukup melelahkan, kami pun diberi istirahat selama 10 menit lalu kami diberi arahan untuk membangun tenda perregu. Setelah 10 menit beristirahat kami pun segera mendirikan tenda dan mencari kayu bakar untuk dijadiin kompor. Kesya adalah salah satu Pemimpin regu yang cukup diandalkan, tidak disangka regu Kesya selalu menang dalam hal kepramukaan. Setelah tenda pun jadi kami, kami pun kumpul dan diberi waktu untuk makan siang, upacara pembukaan, istirahat 20 menit setelah itu kami harus mempersiapkan untuk lomba permainan.

" Okey permain kali ini adalah permainan untuk mengasah otak kalian, jadi pemimpin regu berada dipalinh depan jadi ini lomba perkata. Dimulai dari belakang dari kata AWAS, ADA , MUSUH, TEMBAK , JEDOR, Jeruk. Jadi kalian menembak regu lain dengan nama yang telah ditentukan jadi kalian harus menyebutkan salah satu nama buah yang ada diregu lain jadi mematikan regu itu bisa terserah kalian mau mencari sasaran regu siapa. Kalo regu itu salah menyebutkan atau telah menjawab dia akan kalah, jikah regu itu menyebutkan nama regu lain tetapi regu lain itu tidak ada regu itu juga harus kalah. Okeh siapp???"

"Siapp kak."

Permainan ini berlangsung selama sekitar satu jam lamanya hingga final, dan akhirnya regu Kesya menang dalam permainan itu. Setelah itu kami pun segera isoma ( Istirahat, Sholat, makan ) jadi ada sebagian regu yang ditugaskan untuk masak bergantian sift.

"Key, lu mandi dulu aja entar ini w yang masakin sayurnya, biar lu seger nggih dah bau tuh. " Kata Prisly salah satu anggota regu kesya

"Iya iyaa deh, mentang - mentang lu dah mandi yaaa hemm seenaknya ngomong kaya gitu yaaa dasar,"

"Iya iyaa dah dah lu mandi sana heh dah bau, biar kitaa yang masak, lu, Novanda sama Ayraa mandi. " Kata Putri yang segera menguruh Kesya dan anggota lain mandi.

Kami bertiga pun segera pergi ke kamar mandi yang tidak jauh, disana ramai sekali, banyak siswa yang rela antri menunggu gilirannya. Sekitar setengah jam kami berantri lalu mandi, kami pun segera makan bersama didalam tenda dengan anggota kami.

" Gilaaa masakan lu enak bangett, mau tambah lagi ahh." Segera Novanda meluap habis sayur buatan Prisly dengan lahapnya.

" Iyaa dongg gueeee yang masakk, secara gue pengen jadi koki gitu. "

" Eh iya enakk, wih beruntung nya y kita ada koki hebat ini, masakannya enak banget " kata Kesya.

"Ah jangan gitu bikin guee maluu tauu, nanti gue terbang jadinya."

"Guee jatuhin luu biar gak terbang. " Kata Ayra yang tidak habis habisnya meledek Prisly yang sedang merona rona.

"Ah apa sih Ay, nyebelin tauuuu."

"Udah udah kalian jangan berantem sekarang kita makan nanti kitaa habis ini ada acara api unggun loh habis itu pentas seni," cerocos Kesya yang telah memikirkan rencana untuk tampil pentas seni.

"Eh iya ya "

"Ywdh yuk kitaa lanjut makan. "

_____________________________________

Hay guys jangan lupaa ya vote , maaf banget author lama buat ngelanjutin cerita ini hehe sibuk habisnya, jangan lupa vote ya karena vote kalian berarti banget buat author.

Salam author, sukses selalu semuanya

Bad Boy Vs Cool GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang