•P•

11.9K 344 35
                                    

STEP DADDY
[Park Jimin BTS]

"Ini semua tentang kisah ku. Ketika adik ku sendiri harus menjadi anak ku, dan ketika adik ku sendiri mencintai suami ku. Park Jimin."
—Kaka Park

STEP DADDY
[Dia Park Jimin, appa tiri ku yang harus menjadi suami ku sendiri]

Cast
Kaka Park[OC] || Park Jimin[BTS] || Hyejin[Craxy] || Jihoon[WannaOne] || Rosé[BlackPink] ||

Support Cast
Swan[Craxy] || Jungwon[ILand] || Jisung[NCT] || Kim Sohyun || Chaey[Craxy] || Woo-ah[Craxy] || Jung Hoseok[BTS] || Kim Taehyung[BTS] || Karin[Craxy] || Kang Seulgi[RedVelvet] || Lee Young Ae || Daeli[OC] || Jungkook[BTS] || Lee Sooman || Kim SeokJin[BTS] || Namjoon[BTS] || Nancy[Momoland] || Irene[RedVelvet] ||

Genre

Mature | Romantis | Fan-fic | Komedi

Rating : 21+


Gadis itu, Kaka.

16 tahun yang lalu gadis itu adalah seorang gadis yatim, gadis yang tidak memiliki seorang appa. Miris bukan?

Appa kandung nya harus pergi menemui sang pencipta, mungkin Tuhan merindukan appanya meninggalkan seorang gadis cantik yang lugu dan seorang Istri yang cantik bak malaikat di bumi.

Enam tahun pun berlalu, setelah kepergian sang Appa gadis itu pun memiliki Appa baru yang jarak usia mereka tidak begitu jauh. Ya, sekitar 10 tahun lebih tua darinya.

Nama pria itu adalah Park Jimin, kaka tidak mengerti mengapa Eommanya ingin sekali menikah dengan seorang Pria yang usianya jauh lebih muda dari pada eommanya. Usia Jimin lumayan terpaut cukup jauh dengan usia sang Eomma. Perbedaan usia mereka sekitar 12 tahun, mungkin bagi sebagian orang itu adalah suatu hal yang wajar.

Namun tidak dengan Kaka, Jimin pria itu lebih pantas disebut sebagai Oppa nya bukan Appanya.

Beberpa tahun pun berlalu dan sialnya kehidupan miris kembali menimpa gadis lugu itu. Di usia Kaka yang ke 19 tahun ini, gadis itu harus kembali kehilangan orang yang ia sayangi.

Eomma nya, Eomma kesayangannya harus kembali ke sang pencipta, membuat gadis itu kembali merasakan ketidak adilan di dalam kehidupannya.

            Lantas? Harus kah gadis itu hidup bersama Step Daddy nya yang kurang ajar? "Lalu Setelah ini? Apa yang akan terjadi?"









—Teaser Of Story | STEP DADDY | Park Jimin—
( By. @NeverMind_m )







Peringatan!

Gaes, walaupun cerita ini sudah selesai aku harap kalian yang membaca cerita ku dan menyukai alurnya agar senantiasa memberikan apresiasi kalian dengan cara vote cerita ku ini.

Aku harap kalian faham dan mengerti.

Setiap karya tidak mungkin dijual secara gratis bukan?☺️

Happy reading!

Jangan lupa mampir sama cerita baru author ya^^ tengkisss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jangan lupa mampir sama cerita baru author ya^^ tengkisss

COMPLICATEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang