1).Adhisty zara sundari kusumawardhani
Gadis bandung berusia 17 tahun ini memiliki wajah sangat cantik, dan memiliki semangat 200% nya itu. Sangat ceria dan sangat pandai . Ia anak ke 2 dari 4 bersaudara (Nanti author kasih tau kaka sama adik zara). Nama panggilan zara di keluarga nya adalah 'Pipu'. Ia menetap di jakarta alasannya karena ingin menemani kakanya yang kuliah di jakarta, ia tinggal hanya bedua di salah satu apartemen di ibukota. Walau pun mereka sering sekali baku hantam namun mereka saling sayang satu sama lain. Zara suka sama angga sejak pertama masuk sma, karena kan angga kakak kelas. Namun zara gak berani ngungkapin perasaannya duluan ke angga, alasannya 'masa iya cewek yang nembak cowo' iya juga si ya haha.
2).Angga aldi yunanda
Pria tampan kelahiran lombok ini usia nya 1 tahun lebih tua dari zara, yap angga kini berusa 18 tahun. Tidak hanya ketampanan yang dimiliki angga ia juga memiliki tubuh yang sangat tinggi, tinggi nya mencapai 175 cm. Dan juga sangat pintar sekali. Anak ke 2 dari dua bersaudara (Nanti juga author kasih tau ko kakak nya angga). Angga sudah lama tinggal di jakarta bersama papa dan mamanya, karena papa angga bekerja di jakarta. Bukan hanya zara yang suka sama angga, tapi sebaliknya angga pun memiliki perasaan yang sama kepada zara sejak pertama bertemu hehe. Angga gak berani ngungkapin perasaannya ke zara, karena angga belum pernah berpacaran seumur hidupnya. Pedahal banyak sekali ciwi ciwi yang mengantri untuk jadi pacar angga. Jadi ini pertama kali angga suka sama cewek, dan ini adik kelasnya sendiri.
3).Dannia salsabilla
KAMU SEDANG MEMBACA
Zarangga Story
RomanceIni cuman halu an aku aja hehe. Kaka kelas sama adek kelas yang saling suka dari awal ketemu dan sampai sekarang, namun mereka gak berani untuk ngungkapin perasaannya. Penasaran gak sama ceritanya? Just read. ...