Mount Sinai Medical Center
New York, USAWanita bernama Valsa itu berlari di sepanjang koridor rumah sakit setelah mendapat kabar bahwa putri bungsunya mengalami kecelakaan ketika perjalanan menuju kampusnya. Valsa tahu, sebagai seorang Agen Mata-Mata dari Divisi Khusus CIA, Kelsey pasti diincar banyak orang, baik musuh yang terpampang di depan mata, atau pun musuh dalam selimut.
Di belakang wanita tersebut, nambak Leorex mengikutinya. Ia masih lengkap menggunakan jas almamater FBI. Ya, ia pun sama. Begitu mendengar Kelsey kecelakaan, ia meninggalkan rapat besar di Markas FBI. Sementara Alarick tidak di sana. Komisaris Jenderal itu pasti menyusun siasat sebelum penyerangan Tanya siang nanti oleh Dark World. Audrey juga tidak nampak, mungkin jadwal castingnya cukup padat.Seorang dokter keluar dari Intalasi Gawat Darurat sambil membawa sebuah catatan, "Dengan keluarga Nona Kelsey L. Urbexson?"
"Ya, saya," Leorex maju mendekati dokter bername-tag Kelvin tersebut.
Dokter Kelvin menghembuskan napas lega, "Kondisinya gawat. Rumah sakit ini tidak menyediakan stok darah yang cukup untuknya, syukurlah keluarganya ada di sini. Golongan darah Nona Kelsey termasuk langka, jadi kami tidak punya stok yang cukup,"
Leorex mengacak rambutnya pelan, "Saya akan mendonorkannya. Apa golongan darah anak saya? Antara saya dan istri saya pasti ada yang cocok,"
"AB Negatif,"
Jenderal FBI itu terpaku.
AB Negatif.Darimana Kelsey mendapat golongan darah seperti itu?
Ia menggeleng pelan, lalu menatap Valsa, "Kau cocok?"Valsa menggeleng lemah, "Golongan darahku B,"
Dokter Kelvin menatap mereka bergiliran, "Jadi, tidak ada yang sama?"
"Tidak," lirih Leorex, "Alarick mungkin sama, tapi dia masih bertugas."
"Komisaris Jenderal Alarick? Dia sering datang ke sini mendonorkan darahnya. Golongan darah dia O, yang dia banggakan sebagai golongan darah yang mampu menyelamatkan seluruh nyawa, karena O bisa didonorkan kepada siapapun."
"Ah benar!" sanggah Leorex, "O bisa didonorkan kepada siapapun. Ambil darahku, aku juga O, untuk Kelsey,"
"Tidak bisa," Dokter Kelvin menyela, "Kelsey hanya bisa menerima golongan darah O rhesus negatif mengingat dia memiliki golongan darah AB rhesus negatif. Milikmu, O positif 'kan, Jenderal?"
"Kau benar,"
Valsa mengusap air matanya, "Lalu bagaimana? Apa Kelsey tidak punya cara lain untuk selamat?"
"Audrey bagaimana?" usul sang Jenderal FBI.
Menggeleng, Valsa menjawab pelan, "Audrey memiliki golongan darah yang sama denganmu, O rhesus positif,"
"Aku sama!" seorang pria dari kejauhan berjalan pelan menuju mereka bertiga. Ya, Zefaro el Arach, "Golongan darahku AB Negatif. Ambil sebanyak yang Kelsey perlukan,"
Seorang pria misterius mengikuti Zefaro dari belakang. Leorex mengenalnya. Dia Vincitore.
"Untuk apa kau di sini?""Menemani Zefaro, apakah salah?" jawabnya tanpa dosa.
Leorex mengabaikannya.
Vincitore berjalan ke arah Valsa setelah Zefaro memasuki ruangan untuk pengambilan darah. Pria itu mengeluarkan sebuah gunting tanpa diketahui oleh Valsa dan Leorex. Ia menggunting pelan rambut Valsa lalu pergi setelah mendapatkan apa yang ia incar.
Melihat Valsa dan Leorex yang masih terpaku di depan IGD tempat Kelsey ditangani, Vincitore melangkah memasuki sebuah ruangan yang plangnya bertuliskan Dokter Allegra.
KAMU SEDANG MEMBACA
"CASE ZONE-!!"
ActionDibesarkan dalam didikan yang berbeda tentu membuat pribadi bertolak belakang. Kisah seorang anak yang terpisah dari keluarganya karena tragedi mengenaskan di masa lampau, dengan seorang pria misterius yang ia temui tanpa sengaja. Sang kakak yang di...