i'm win || 04

33 12 2
                                    

"Winasya, hei bangun. Itu ada temen kamu dateng." Si Mama ngebangunin Wina sambil menggoyang-goyangkan badan gadis itu supaya terjaga.

"Eungg.."

"Besok aja Yoon, besok. Gue sekarang masi ngantuk."

"Nikahnya besok aja oke, eung..."

WTF DIA NGIGAU.

Mamanya sabar aja dari tadi terus bangunin. "HEH ITU TEMEN KAMU NUNGGUIN DARI TADI!"

Wina langsung duduk saking kagetnya. Setdah emaknya makan toa apa gimana, cempreng amat.

"Ih siapa sih, Tania?" Matanya masih terpejam, setelah mengatakan itu dia menguap lebar, masih ngantuk anjir.

"Bukan, dia cowo. Ganteng juga, bawa mobil." Mamanya emang matre, gimana ya. Matre itu turun ke Wina, liat aja selera Wina, om-om aset negara coy.

Buset dah, Wina inget si Mervin semalem. Nekat amat tu bocah. Buru-buru dia keluar kamar terus ngecek ke ruang tamu. Rumahnya emang sederhana, dan cuma satu lantai. Jadi pas keluar kamar langsung ketemu ruang tamu. Wina melotot kaget, itu si Mervin udah anteng aja liat televisi bareng Papanya.

Wina mendekati kedua laki-laki itu.

"Oy ngapain kesini sat." Saat mengucapkan itu, Wina sekalian menoyor kepala Mervin.

Papanya menoleh, ini anak perawannya bisa santuy dikit ga si.

"Sayang, gaboleh gitu sama temen. Yaudah, kalian ngobrol dulu, Papa mau mandi terus berangkat kerja." Wina ngangguk terus Mervin senyum kecil, dan Papanya pun berlalu dari sana.

Wina duduk tepat di samping Mervin, oh jangan lupa, dia masih menggunakan piyama tidurnya, sedangkan Mervin sudah siap dengan seragam sekolahnya yang lengkap.

"Ngapain si, lo anjir beneran ya minta di hujat." Wina udah kesel daritadi pengen jambak ni orang.

Mervin ketawa. "Lo ga baca chat gue semalem? Gue bilang mau jemput lo. Dan gaada penolakan."

"Dan lo baca chat gue ga njeng? Gue bilang jangan ya jangan, gaada penolakan." Kicep, Mervin kalah telak.

"Ya bodo amat, orang gue udah disini kan. Nanggung."

Wina roll eyes. "Dan satu lagi, liat jam itu. Liat nyet jam berapa sekarang."

Wina memutar kepala Mervin sampe matanya melihat kearah jam dinding yang terpasang di sisi kiri mereka.

"Jam 5 lewat 11 menit." Gumam Mervin.

"Siapa yang mau sekolah jam segini njing? Saha?!" Wina udah gedek, tapi Mervin malah cengengesan. Pantes tadi pas di rumah Bundanya bilang ini masih gelap, ya orang masih pagi banget. Tapi Mervin ga peduli, dia trobos aja. Gabisa lagi nunggu lama-lama.

•••

Di dalem mobil Wina diem aja, kesel banget dia tuh, daripada ngebacotin orang yang ada disampingnya, mending dia diem aja, ngabisin tenaga pagi-pagi.

Dan jangan lupa, sebelum mereka berangkat, Mervin juga sempet sarapan bersama dengan keluarga kecilnya. Ini pertama kalinya Wina di jemput cowo, eh emak bapaknya malah welcome banget. Mervin depan keluarga nya ramah plus sopan type anak rumahan yang nurut, buset dah gatau aja ni anak nyebelin luar byasah.

I'm WinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang