i'm win || 06

21 9 4
                                    

Ting!

Satu notifikasi terdengar jelas oleh Wina yang sedang rebahan di kasurnya, dia meraih hp yang terletak diatas nakas, lalu membaca pesan itu.

Mervin : udah enakan badannya? Udah makan? Minum? Obat dari dokter juga udah di telen?

Tanpa sadar, Wina mengembangkan senyumannya. Walaupun rasa pusingnya enggan buat pergi, tapi liat chat dari  Mervin bikin mood dia rada naik, gemes. Sadar apa yang dia pikirkan, buru-buru dia hapus senyumnya dan mengetik untuk membalas pesan Mervin.

Winasya : cerewet banget.
Winasya : lagi rebahan, tapi masih pusing dikit.

Tanpa menunggu lama, pesan berikutnya pun datang.

Mervin : kacian banget cih adek gumush aku, utututu 🥺
Mervin : besok aku jemput lagi ya, maniez 🥺

Geli, ngeliat Mervin yang pake emot kayak gitu GELI BANGET EDAN! Tapi lucu, lucu banget, Wina suka :( suka emotnya.

Winasya : ini semisal gue gebuk lo pake palu marah kaga nyet? Ayo bilang.

Mervin : Lo gabakal tega dah sama gue yakin 😘
Mervin : udah malem, istirahat, ya? I love you full sedunia jagat raya 😱😱😍😍😍

Winasya : iya.

Mervin : love you too nya mana???

Winasya : love me too.

Mervin : yeuuu monyed 🤡🤡


"Lucu banget, heran." Wina naro hpnya lagi di tempat semula, dia narik selimut sampe ke dada. Melihat langit-langit kamarnya yang remang-remang yang hanya diterangi oleh lampu tidurnya.

Sejujurnya, dia jarang mendapatkan perhatian seperti ini, seperti Mervin yang selalu memperhatikannya, selalu khawatir akan dirinya.

Tidak seperti Mamahnya yang langsung marah ketika mendengar bahwa dia sakit. Wina juga gamau sakit, siapa yang mau sakit? Semua orang ingin selalu mempunyai mental dan fisik yang sehat. Terlepas dari fisiknya yang terlalu banyak beraktivitas, mentalnya juga terlalu banyak berpikir. Berpikir yang seharusnya ngga Wina pikirin.

Wina sadar, lambat laun pikirannya sendiri yang akan merusak dirinya. Dia meteskan air mata, dia ga sekuat itu, dia juga punya sisi lemah, bahkan sangat lemah, rapuh. Sedikit sandaran yang orang lain kasih ke dia itu udah cukup, menerima semua keluh kesahnya, dia menginginkannya.

Tania? Wina bahkan enggan menunjukkan sisi gelapnya. Dia ingin gadis itu tetap ceria, tetap happy tanpa harus memikirkan apa yang terjadi pada dirinya. Tania cukup merasakan kesedihan dulu, Wina gamau nambah beban Tania yang udah berusaha dari lama, buat bahagia. Walaupun Wina sendiri yang menuntun Tania buat berubah, tapi bodohnya dia gabisa nuntun dirinya sendiri buat lebih bahagia.

Mencoba memejamkan matanya, melupakan sejenak semua beban pikirannya, dan melewati kembali hari esok.

•••

Selepas pulang sekolah kemarin, tiba-tiba Tania menelpon Wina. Ga biasanya dia nelpon kayak gini, biasanya dia cuma mengirim voice note atau pesan saja. Jarang sekali dia menelpon seperti ini.

Wina ga pikir panjang, langsung aja dia angkat.

"Kenapa lo? Mau mandi gue nih."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 27, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm WinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang