Bagai pinang dibelah dua , sebut saja seperti itu ungkapan untuk persahabatan Reynald dan Frans.Memutuskan untuk melanjutkan kuliah bersama memang sudah menjadi rencana mereka ,mereka merupakan siswa yang sangat ambisius sejak duduk di SMA , dan harapan untuk bisa melanjutkan kuliah di perguruan tinggi negri favorit sudah menjadi tujuan sejak awal .Persahabatan mereka sangat kuat di kelaspun Reynald dan Frans selalu menempati peringkat 1 dan 2 setiap semesternya tentu hal itu yang menjadi acuan mereka untuk bersaing bersama di perguruan tinggi negri favorit di Indonesia, dengan mengambil jurusan Hubungan Internasional mereka memilih untuk tinggal di Asrama kampus. Seiring berjalannya waktu, mereka bergabung dengan komunitas yang sama pula mereka selalu memiliki aktifitas yang sama disetiap kegiatan apapun , sungguh itu merupakan persahabatan yang sangat kuat, hingga suatu hari di Club Music ada mahasiswi yang baru saja bergabung dengan club itu.Ziva , seorang wanita dari jurusan Ilmu Komunikasi yang masih serumpun dengan Hubungan Internasional itu memiliki wajah yang sangat manis ,hal ini membuat banyak pria yang melihatnya merasa tertarik pada penampilan Ziva . Namun Reynald dan Frans mereka terlihat cuek dengan kehadiran Ziva tak seperti pria lain yang ada di club tersebut, rupanya ziva merupakan seorang wanita yang ingin belajar music , ia mengikuti club tersebut karena ia tidak bisa memainkan satupun alat music , berbeda dengan Reynald dan Frans yang sangat pandai dalam memainkan gitar dan piano.Oh iya, dari banyaknya kesamaan antara Reynald dan Frans masih ada kok yang berbeda, Reynal memiliki sifat yang sangat dingin bahkah terbilang introvert, sedangkan Frans memiliki sifat yang petakilan hehe. Seiring berjalannya waktu, seringnya mereka berkumpul di club tersebut untuk berlatih , sebuah rasa yang muncul secara tak terduga itu membuat satu pihak terluka dan mengharuskan untuk berkorban perasaan....
KAMU SEDANG MEMBACA
THEORY OF LOVE
Teen Fiction"gak papa kok rey,gue rela kesakitan dari pada harus liat sahabat gue yang kesakitan , gue bersyukur seneng banget karena punya sahabat kaya lo, gue gak rela kalo harus kehilangan lo suatu saat nanti " Unik , tapi itulah Frans, ia memiliki arti ters...