4

3.6K 185 21
                                    

Hari ini adalah hari senin, dimana kita sudah mulai beraktivitas misalnya pergi ke sekolah,kantor,butik dll. Kini di mansion yang sangat megah sangat lah ramai.

Bagaimana tidak ramai, ada yang mencari kaos kaki sampai ke dapur coba kalian fikir untuk apa juga kaos kaki ada di dapur, lalu ada yang mencari dasi, sepatu,ikat pinggang dan juga topi teriakan demi teriakan pun mulai terdengar.

"BUNDAAAA DASI SAMA TOPI AKU KEMANAAA"pekik Hasby

"WOYYY BANGSAT ITU SEPATU GUA" pekik Ramos pada Ghulam

"BODO AMAT, SIAPA CEPAT DIA DAPAT" pekik Ghulam

"WOII TOPI GUA BANGSAT" pekik samuel pada bagas

"BERBAGI ITU INDAH, JADI JANGAN PELIT-PELIT" pekik bagas

Sedangkan yang lain hanya geleng-geleng kepala saja dengan tingkah mereka. Vira? Dia sudah duduk santai di ruang makan dengan 2 lembar roti dan susu coklat kesukaannya.

"Udahlah duduk aja diem, gosah teriak-teriak telinga gua sakit" ucap vira dingin dan membuat hasby,Ramos,Ghulam,bagas dan samuel diam seketika

"Vira ngoceh baru diem" ucap Lexa

"Sono lo pada sekolah" ucap vira dingin

"Iya" ucap mereka patuh yang langsung di angguki oleh

"Yaudah sana kalian semua berangkat" ucap cahaya

"Bay mah/aunty" ucap mereka kompak

"Assalamualaikum" ucap mereka sambil menyium tangan para orang tua di meja makan tersebut

"Waalaikumsalam" ucap para orang tua

Kini mereka sedang ada di garasi khusus motor yang berada disebelah kiri mansion dan untuk garasi khusus mobil ada di mansion sebelah kiri.

Dan mobil serta motor nya juga tidak main-main, karna harga 1 motor atau 1 mobil nya itu fantastis, sedangkan mereka memiliki motor sport sekitar 38 dengan warna yang berbeda-beda.

Dan mereka juga memiliki mobil sport sekitar 48 dengan warna yang berbeda-beda. Bisa kalian bayangkan bagaimana luasnya garasi kendaraan di mansion tersebut.

Mereka sedang bingung ingin menaiki motor sport berwarna apa.

"Lo mau warna apa de" ucap mereka semua kepada vira

"Emm mau warna ungu tua" ucap vira yang di angguki mereka semua

"Yaudah yu berangkat" ucap Ramos

"Eh bentar, de lo gak lupa bawa rok sekolah lo kan" ucap hasby

"Gak bang" ucap vira

Ya karna sekarang vira menggunakan celana levis hitam.

Mereka sudah menaiki motor nya masing-masing.

Vira= motor warna ungu tua

Ramos= motor warna oren

Hasby= motor warna hijau army

Ghulam= motor warna merah

Bagas= motor warna kuning

Samuel= motor warna hitam

Raditya = motor warna biru tua

Angga= motor warna biru muda

Niko= motor warna silver

Ramdan= motor warna oren kuning

Aldo= motor warna hitam biru tua

Marhaen= motor warna biru muda biru tua

~~~~~~~~~~

Kini mereka semua sudah sampai di parkiran khusus untuk mereka dan satu sahabat mereka yaitu Orlando. Kini mereka semua termasuk Orlando sudah masuk ke gerbang ke 2. Karna sekolah ini memiliki 2 gerbang, gerbang pertama lebih besar karna untuk keluar masuk mobil murid,guru dan pengurus sekolah yang lain.

Sedangkan gerbang kedua sudah masuk kawasan dalam sekolah dan para siswa harus berjalan kaki untuk masuk ke gerbang ke dua.

(Kalian ngerti gak maksud aku? Kalo gk ngerti ngerti ngertiin lah ya hehehe)

Saat mereka sudah berada di dalam kawasan dalam sekolah ucapan-ucapan terlontar dari mulut para murid ketika melihat hasby dkk masuk ke dalam kawasan dalam sekolah.

Terlebih lagi mereka melihat 1 perempuan yang sangat cantik yang mampu membuat mereka selalu memperhatikan apa yang di lakukan vira.

Mereka juga kagum karna mereka melihat vira menaiki motor sport dan jangan lupa dia masih memakai levis hitam serta kaca mata hitam nya, tas yang hanya di pakai di Sebelah bahunya serta almamater  yang dia taruh di lengan tangannya.

"Wehhhhh itu sapaa cakep bener"

"Kek nya tomboy deh"

"Aww hasby pacaran kuy"

"Orlando aku sayang kamu"

"Aldooo love you"

"Ramossssss kawin yuuu"

"Ghulamm tambah ganteng aja"

"Samuellllllll marhaen aldo ramdan pacaran ayooo"

" nikoooo radityaaa angga bagasss mau cium dongg"

Mereka semua hanya acuh mendengar ucapan yang unfaedah untuk di dengar, tapi berbeda hal nya dengan hasby dan bagas mereka berdua malah tebar pesona dengan mengedipkan sebelah matanya yang membuat kaum hawa mangkin histeris.

Vira yang melihat kelakuan dua abang nya itu hanya memandangnya datar dan dingin lalu meninggalkan mereka. Vira kini sedang Berjalan sendiri menuju ruang kepala sekolah.

Dia masa bodo dengan para abang laknatnya serta sahabatnya yang terus meneriaki namanya, yang kini ada di fikiran vira hanya ada 4 yaitu pergi ke ruang kepala sekolah, menayai kelas, masuk kelas dan melanjutkan tidur nya tanpa peduli dengan kegiatan upacara.

Toh dia tidak peduli, mau dihukum sekaligus dia masa bodo yang terpenting dia bisa tidur untuk mengurangi rasa kantuknya. Itulah vira terlalu acuh dengan Keadaan sekitar tetapi paling khawatir jika di antara orang terdekat nya sakit.














Aku up yey💙

Dadahhh sampai jumpa di part selanjutnya 💙

HERMANOS( HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang