Kring...kring..kring
Suara alarm pun berbunyi memenuhi ruangan itu untuk membangunkan seseorang. Entahlah memang dasarnya orang tersebut kebo, jadi sekencang apapun bunyi alarm tersebut tidak dapat membangunkan pria ini.
Jika kalian bertanya siapa pria itu?
Maka jawabannya adalah putra pertama dari lexa dan Andra siapa lagi jika bukan hasby si playboy cap gajah.
HASBY POV.
Pas gw lagi enak-enak nya molor eh alarm gw bunyi kenceng banget, emang dasar alarm gak ada ahlak. Padahal kalo gw inget-inget gw gak pernah masang alrm jam 6, gw tuh pasang alarm pas waktu subuh.
Dan yang berani iseng masang jam alarm itu ya ade terlaknat tapi ade yang paling gw sayang juga. Kadang gw gemes ama si vira kalo di luar muka udah kaya tembok datar banget, sikap udah kaya es dingin banget lah kalo di rumah jail nya masyaallah banget gemes banget gw, rasanya tuh pengen gw cubit ginjalnya.
Karna gw udah terlanjur bangun juga akhirnya gw pergi ke kamar mandi buat cuci muka, sikat gigi dan ganti baju. Karna kalo hari libur tuh gw males mandi pagi:v ayo para readers yang sama kek gw mana nih suaranya hehehe.
Setelah udah ganti baju gw turun ke bawah buat sarapan, karna para rakyat-rakyat yang ada di perut gw nih minta di kasih jatah:v.
Tapi ada yang aneh.
Kemana vira?
Karna gw terlalu sayang banget ama tu bocah, jadi kalo gak keliatan batang idung nya gw pasti langsung panik sendiri.
" lebay lu" Author
"Ck seterah gw lah tor" hasby
(Oke jangan hiraukan, lanjut baca nya gaes)
Dari segala penjuru ruangan udah gw cari tapi nihil! Si vira kaga ketemu, gw mangkin deg-deg gan akhirnya gw buka satu ruangan terakhir dan ternyata.
SI VIRA MASIH MOLOR ANJERRRRRRR.
Sumpah gw kesel banget, dia masang alrm gw jam 06.00, sedangkan yang masang alarm nya masih molor dong. Ok fiks kesabaran gw udah abis.
Gw bakal bangunin ni bocah dengan jurus andalan gw.
VIRA POV.
gw tuh seneng banget karna apa? Ya karna gw atur alarm abaang gw jam 06.00, karna dia kalo abis solat subuh tuh pasti langsung molor karna hari ini hari libur makanya dia tidur lagi.
Nah karna gw gak mau dia tidur lagi makanya gw pasang deh di jam alarm nya jam 06.00 dan gw langsung capsus ke dalem kamar kesayangan gw buat lanjut molor.
Pas gw udah tidur kurang lebih setengah jam lah, gw berasa kasur gw tuh goyang, kaya gempa tapi alarm darurat gak bunyi, akhirnya gw hirauin.
Tapi tiba-tiba.
BRUK!
AUTHOR POV.
Vira pun terjatuh dengan tidak elitnya dari kasur. Saat vira mulai membuka matanya dia pun langsung menatap tajam se pelaku.
"ABANGGGGGGGGGGGGGGGG" teriak vira kesal
Sedangkan yang diteriaki langsung kabur terbirit-birit ke luar kamar adik kesayangannya.
Vira yang melihat hasby kabur pun hanya mendengus kesal, dan langsung masuk ke kamar mandi untuk sikat gigi dan cuci muka.
Mandi pagi?
Itu tidak ada dikamus vira, mandi pagi saat hari libur kecuali jika ingin pergi.
Gak abang nya gak adenya sikap nya sama semua gak bakal mandi pagi kalau gak pergi.
Hayy aku up nih
Maaf ya kalau lama
Karna aku tuh lagi buntu banget ges😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
HERMANOS( HIATUS)
Teen Fiction"MELCOME TO MY STORY(˘❥˘)" SQUEL LEXA • • • • • • 2 kaka beradik yang memiliki sifat yang sangat tolak belakang si kaka dengan sifat playboy,pecicilan dan humoris, sedangkan si adik dengan sifat cuek,dingin dan datar nya. tapi di balik sifat mereka...