6.

3.1K 149 32
                                    

Hari ini adalah hari ke 2 vira bersekolah di sekolah barunya. Dia pun langsung turun ke bawah untuk sarapan bersama keluarga besar nya. Vira hanya memperlihatkan wajah datar dan tatapan tajam nya kepada hasby dkk kecuali diki dan orlandi yang kerap di sapa orlan.

"Morning" sapa vira dingin

"Morning juga sayang" ucap mereka semua serempak.

Vira pun langsung duduk di kursi yang telah disediakan, mereka memakan makanan dengan hening tak lama kemudian lexa pun memecahkan keheningan itu.

"Anak dari lila bersekolah di sekolah kalian" ucap lexa yang mampu membuat mereka semua tegang kecuali vira.

Dia nampak tidak terlalu peduli.

"Kamu gak kaget dek?" Tanya hasby kepada vira

"B aja" ucap vira santai

"Lah kok kam-" ucapan hasby terpotong oleh ucapan adik nya yang terlewat santai

"Tinggal bunuh aja kok kalau ketemu" ucap vira santuy

"Emang kamu tau siapa nama anak nya si lila itu" tanya hasby dengan senyum remeh nya.

Vira yang merasa di remehkan pun langsung menjawab pertanyaan abang gesrek nya itu.

"Lula, Lula erisna salah satu mantan lu bang" ucap vira dingin sambil menatap hasby sinis.

"HAH!" Pekik hasby dan abang- abang nya yang lain.

"Ck lebay! Udah ah gw duluan assalamualaikum" ucap vira sambil menyalimi mereka semua.

Jangan heran jika vira berucap lo-gw sama keluarganya dan ortunya karna keluarga mereka termasuk keluarga gaol.

~ HERMANOS ~

Kini vira telah sampai disekolah, dia lamgsung memarkirkan motor sport nya di parkiran khusus. Kenapa khusus karna vira dan hasby dkk bersekolah di sekolah milik andra yaitu Lexandra School atau biasa disingkat LS. Jika kalian bertanya kenapa nama sekolah andra adalah Lexandra? Karna itu adalah gabungan nama lexa dan andra.

Entahlah sejak menikah dengan lexa kadar kebucinan andra terhadap lexa bertambah besar.

5 menit kemudian hasby dkk sudah sampai dan langsung memarkirkan motor mereka di samping motor vira, vira yang mengetahui bahwa orang yang dia tunggu-tunggu telah tiba pun langsung mengajak mereka masuk kedalam gerbang dalam.

Banyak sekali ocehan para murid kepada vira dan hasby dkk ada yang memuji vira dan bahkan ada yang memaki vira. Vira hanya acuh mendengarkan cacian para siswi yang iri dengan nya tapi tidak dengan hasby dkk yang sudah menahan emosi nya masing-masing.

Kini mereka telah sampai di kelas mereka betapa terkejut nya mereka melihat meja dan kursi tempat dimana vira dan hasby duduk telah penuh dengan banyak buketan bungan,coklat,boneka, dan bahkan kado-kado yang lumayan besar.

Jika kalian berfikir itu hadiah untuk hasby dan vira maka kalian salah, karna semua hadiah itu hanya untuk vira.

"Gilaaa de lu baru kemaren masuk eh sekarang udah dapet hadiah sebanyak ini mana tuh kursi sama meja ampe kaga keliatan batang idung nya gegara ketutup sama hadiah dari fans-fans lu" cerocos hasby kagum

"Ck bacot lah" ucap vira kesal karna ketenangannya akan terusik mulai sekarang.

"Mau gak nih de coklat nya kalo kaga gw ambil nih" ucap ramos

"Apa-apaan itu coklat bakal gw ambil semua kalo kado,boneka, sama bunga lu ambil aja dah" ucap vira sambil memasukan coklat-coklat itu kedalam tas nya.

"Idih ogah" ucap  hasby dkk

"Hahahaha" kekeh vira

"Yaudah lu telpon anak buah lu suruh bawa pulang nih hadiah terus taro di ruangan khusus ya" ucap vira

Memang vira membuat ruangan khusus untuk menyimpan pemberian dari fans-fans nya.
























Aku up lagiiiii

Maaf ya kalo garing soalnya aku lagi banyak fikiran nih gegara aku gak keterima di smk negri😭😭

Menurut kalian enak nya sampe berapa part ya cerita ini? Komen ya

HERMANOS( HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang