Part 10

220 25 31
                                    

안녕!!! 카잇탈 입니다 ❤ coba yuk baca hangulnya, hehehe😉
- jangan lupa vote dan komennya yaaaa- jangan sider, nde?~

Ehh btw, di part ini 1500 lebih wordnya, rekor nih hahaha:v makanya hargai dikit ya perjuangan menulis ku hihihi🙆
.
.
.
.

Hari ini adalah hari yang di tunggu oleh semua siswa di SMA Pelita Bangsa. Acara unjuk bakat antarkelas akan diadakan di aula sekolah.

Semua peserta yang dipilih menjadi perwakilan kelas tampak gugup dan tegang. Tak terkecuali Krystal dan Seulgi. Mereka berdua saling memarahi satu sama lain membuat suasana di belakang panggung menjadi ribut.

"Oke semuanya! Tolong kumpul sebentar saya akan menjelaskan sesuatu" seru perwakilan osis, si sesi acara

Semua peserta tampak mengikuti perintah dan berkumpul untuk mendengarkan penjelasan dari perwakilan osis tersebut.

Sekitar 10 menit berlalu, perwakilan osis tersebut akhirnya selesai memberi arahan akan jalannya acaranya kemudian pergi meninggalkan semua peserta.

Di luar, para siswa-siswi dan guru-guru sudah duduk di tempat yang disediakan untuk melihat dan mendukung para peserta. MC acara pun juga sudah terdengar suaranya.

Seulgi dari tadi bolak balik kamar mandi karna gugup. Sedangkan Krystal cuman diem masang muka es nya sambil ngeliatin sahabatnya yang nggak bisa diem.

"Klee anjir kok gue deg-degun gini" ujar Seulgi

"Egi sayang, mending lo diem duduk banyakin doa" ucap Krystal sambil menatap Seulgi dengan tatapan dingin

"Aelah Klee, mana bisa, liat noh yang nonton banyak banget buset deh" uring Seulgi sambil terus mondar mandir nggak jelas, bikin Krystal pusing liatnya

Krystal diam-diam menelpon Chandra agar datang ke belakang panggung. Emang harus dikasih pawangnya Seulgi tuh.

Tak lama Chandra terlihat dan segera menghampiri Krystal.

"Mana klee si Egi?" tanya Chandra sesaat setelah duduk dibangku samping Krystal

"Noh di kamar mandi. Udah ke 1000x dia ke toilet" jawab Krystal yang masih fokus di layar hapenya.

"Loh Chan lo disini?" suara Seulgi tiba-tiba terdengar

"Iya, Krystal yang nyuruh. Katanya lo gugup ya? Udah jangan gugup lo pasti bisa. Nih gue bawain minum" ujar Chandra membuat Krystal memutar bola matanya mendengar ke uwuan itu.

"Hehehe, iya Chan. Thanks yaaa" balas Seulgi sambil cengengesan seneng.

Seulgi dan Chandra akhirnya asik ngobrol berdua tanpa memperdulikan keberadaan Krystal. Batin Krystal sudah misuh-misuh sedari tadi melihat dua makhluk yang uwu itu.

Krystal menyumpah serapahi Seulgi dan Chandra dalam hatinya. Mana si item lagi ngilang nggak tau kemana. Krystal yakin Jennie biang dibalik ilangnya si Kai.

"Klee, item mana kok nggak ada?" tanya Chandra membuat Krystal membatin.

Hei kutu anoa baru nyadar ada gue - Krystal

"Nggak tau" jawab Krystal singkat

"Kok nggak tau sih klee, gimana sih kan lo ceweknya" semprot Seulgi dengan suara cemprengnya

"Emang gue nggak tau. Palingan lagi sama Jennie" balas Krystal lempeng banget

"Astaga kleeeee!!! Telpon item sekarang! Jangan biarin cowok lo sama cewek iblis itu!" panik Seulgi lalu merebut hape di tangan Krystal

Smile On My Face || kaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang