Ku Cari muara ini karena Allah 1

269 34 12
                                    

1.Perkenalan.
Halo namaku Nayla Fitrotunnisa asal dari Bogor,dan sekarang aku duduk dibangku kelas remaja yaitu SMA . Aku sekolah di pondok yang begitu tak jauh dari rumahku. Aku mempunyai kedua orang tuaku yang kusayangi dan aku,termasuk anak pertama dari tiga bersaudara. Adikku bernama Muna Hanifah, dia duduk dibangku kelas SMP, adiku terakhir dibangku kelas Sd namanya, Laiatu Khofifah. Aku dan keluargaku termasuk orang yang cukup tak lebih dan tak kurang.

Dan perkenalkan namaku Zaydan Shidiq Mubarok dan adikku bernama Rayhan Shidiq Mubarok. Kami kembar dan kami di sekolahkan di Darul Falah Bogor,Perbedaaan kami hanyalah dengan tahi lalat kami.Aku mempunyai Tahi lalat kecil di keningku sedangkan adikku tidak mempunyai tahi lalat di keningnya.Aku dan kembaranku jarang akur di rumah entah kenapa,kami jarang mengobrol satu sama yang lain dan sikap yang tidak terbuka kepada kami.Mungkin,Aku rasa ada waktunya nanti akan sikap keterbukaan antara aku dan adikku.Aku dan keluargaku asli orang Sumedang.Aku anak pertama dari tiga bersaudara.Adikku yang ketiga duduk di bangku kelas SMP namanya, Fatma Lutfiyatunnisa.Berbeda dengan Fatma yang selalu curhat kepadaku. Jika, ada persoalan atau pun masalah yang dia hadapi.Keluargaku termasuk orang yang serba ada.

Sekarang aku sudah duduk dibangku kelas XI SMA, aku dipesantrenkan oleh Emak dan Bapakku sejak SMP. Jadi, aku sudah tidak merasa kejauhan bersama orang tuaku. Aku Pesantren di Darul Falah Bogor. Aku mengerjakan kegiatan pesantren seperti biasanya. Seperti mencuci sendiri, makan sendiri,semua kegiatan dilakukan dengan mandiri.

Tiba di pesantren.

Saat aku masuk ke asramaku Khadijah.Saat itu juga ,aku mendengar teriakkan teman ku saat aku telah sampai pondok kembali. Mayyah memanggilku tak kalah semangatnya.

" Hei,Nayyah kemana saja kau ni. Sinilah bergabung dengan kami. Makan bersama sambil ngeteh bersama."Ajaknya Mayyah.

" Iya, sebentar ya. Aku mau menaruh barang - barangku sebentar." Jawabku dengan spontan.

Awal dan aku berkumpul dengan temanku ternyata mereka membicarakan soal ingin kuliah yang mereka inginkan. Mereka bertanya - tanya semuanya yang sedang berkumpul hingga giliran aku pun ditanyai oleh mereka.

" Kau ingin lanjutkan kuliah dimana hah?."Tanya salah satu temanku.

" Doakkan saja ya, aku ingin kuliah di Turki di Instanbul Turki!" Jawabku tegas.

" Oh.. "Jawab temanku serempak.

" Siapa yang tak mau terima dengan kepintaran Nayla ini. Sudah cantik, Sholehah,tak kalah dengan kepintaran dan kecerdasannya."Salah satu temanku berceloteh padaku.

" Aaminn.." jawabku tersenyum dalam hati.

Setelah kami selesai mengobrol kesana kemari aku langsung pergi ke kamarku untuk membereskan barang - barangku yang masih kukemasi dari rumah.Tak lupa aku memberikan kue khas Bogor yaitu,bolu talas kepada teman - temanku dan musyrifahku.
Saat aku sedang membereskan dengan teman sahabatku Mayyah aku berbincang - bincang dengan Mayyah.Mayyah pun berbicara pelan dan mendekatiku.

" Nay?"tanya Mayyah.

"Apa?" jawabku tak memerhatikan.

" Aku ingin bicara denganmu Nay?"tanyanya.

" Ya, boleh." Aku pun mendekatinya.

Ku Cari Muara ini karena Allah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang