-Regret-

3K 154 12
                                    

Maaf kalo ada nama yang salah


Disarankan jika membaca part ini mendengarkan lagu diatas.

*****

*
*
*
*****

Pojok kantin merupakan tempat yang pas bagi Xiao Zhan dan kedua sahabatnya, karena sering dipakai oleh ketiganya banyak siswa atau siswi lain yang tak berani memakai meja itu. Pokoknya itu meja udah jadi milik Xiao Zhan dan kedua sahabatnya.

Siapa yang tak kenal Xiao Zhan, playboy kelas atas yang setiap minggunya ganti pasangan, entah laki laki entah perempuan. Guru disekolahnya juga sampai geleng geleng dengan Xiao Zhan dan kedua sahabatnya yang sering dipanggil Yubin dan Ji Li.

"Eh Zhan, katanya ada murid pindahan" ucap Ji Li.

"Iya, cowok tapi katanya cantik" sambung Yubin.

"Terus?"

"Ya biasanya lo embat Zhan, ya gak Bin?" Yubin menjawab dengan anggukan.

"Kita liat aja dulu"

Bel masuk berbunyi, ketiganya segera berjalan beriringan menuju ke kelas. Yubin duduk dengan Ji Li sedangkan Xiao Zhan duduk sendiri, banyak yang tak berani duduk dengan Zhan.

Seorang guru masuk dengan seorang laki laki berkulit putih dengan tinggi sekitaran 180 cm dan berwajah antara tampan dan cantik.

"Anak anak, hari ini kalian kedatangan siswa baru, silahkan perkenalkan diri"

"Hai, gue Wang Yibo, kalian bisa panggil Yibo atau Wangyi"

"Nah Yibo, kamu duduk bersama Zhan"

Wang Yibo mengangguk lalu berjalan dengan wajah dinginnya menuju kursi Xiao Zhan, sedangkan Xiao Zhan menatap Wang Yibo dengan teduh tidak seperti tatapan kepada wanita dan laki laki diluar sana yang ditatap seperti murahan.

"Gue boleh duduk disini?" Tanya Yibo saat melihat Zhan hanya menatapnya.

"Emn boleh"

Wang Yibo duduk disamping Xiao Zhan lalu mengeluarkan buku untuk menulis materi yang disampaikan oleh gurunya.

"Gue Xiao Zhan, panggil aja Zhan atau Zhan ge" ucap Zhan sambil menyalurkan tangannya, sedangkan Wang Yibo hanya membalas dengan deheman yang membuat Xiao Zhan menururnkan tangannya.

"Yibo" Zhan tersenyum mendengar Yibo menyebutkan namanya

Bel istirahat berbunyi, dikelas hanya tersisa Zhan dan kedua sahabatnya yang tengah merencanakan sesuatu .

"Zhan, gimana kalo lo deketin Yibo, gue bayar 7 juta kalo lo berhasil deketin Yibo" Ji Li mengatakan kalimat itu secara enteng.

"Emangnya Yibo apaan, kalo dia tau abis kalian" bela Yubin.

"Oke siapa takut!" Putus Zhan menatap kedua sahabatnya lalu keluar dari kelas mencari sosok Yibo.

"Zhan jangan! Kalo dia tau mati lo!" Teriak Yubin.

"Bodo!" Balas Zhan dengan berteriak.

Xiao Zhan menghilang dibalik pintu, Yubin mengeplak kepala Ji Li agar satu sahabtnya itu sadar dengan yang diucapkan kepada Zhan.

Regret [Zhanyi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang