16

128 8 0
                                    


"yang.."

"iya jae kenapa"

"kamu kepikiran gak sih"

"kepikiran apa"

"sama pacar kita dulu"

"maksud kamu Taeil hyung sama Taeyong hyung?"

"iya"

"hmm iya jae, aku juga kepikiran, ngerasa bersalah gitu sama Taeil hyung"

"aku juga, sama Taeyong hyung, apa kita salah besar ya young.."

"entahlah.. gaenak aja rasanya kalo ketemu papasan gitu"

"aku sayang sama kamu young" Jaehyun memeluk Doyoung

"aku juga sayang kamu jae.." Doyoung membalas pelukan Jae



Tanpa mereka sadari di hati kecil mereka, di lubuk terdalam, mereka lebih memilih pasangan sebelumnya dari pada sekarang, karena itu mereka sangat bersalah dan tak ingin melepaskan pasangan masing – masing. Karena mereka 'selingkuh' hanya mengikuti ego mereka, bukan dari hati.

"hyung.."

"iya yong kenapa?"

"mmm aku mau tanya, apa hyung udah lupain Doyoung?"

"kok kamu nanyanya gitu yong"

"gatau kenapa aku pengen tanya aja"

"hhh sebenernya masih susah sih, tapi hyung usahain, kalo kamu udah bisa lupain jae?"

"sama hyung aku juga, aku udah sayang banget sama dia, masih gak nyangka aja dikecewain, bodohnya aku"

"yong plis udah, jangan tuduh diri kamu sendiri terus kaya gitu, ini semua bukan salah kamu"

"iya hyung maaf.."

"kita sama – sama dikecewain, dan kita sama – sama masih sayang mantan kita, bukan salah kita karena mereka bukan milih kita, mereka pilih pilihan mereka, dan itu gak bisa dipaksain yong, emang kita pasti sakit, tapi mending sakit dari pada gak di hargain sama sekali"

"hyung bener, kita gak boleh maksain pilihan orang lain, kita harus move on hyung, harus!!"

"nah gitu dong.." Taeil mengusap lembut surai Taeyong

"yaudah hyung, kalo gitu mending kita pacaran aja.."

"Hah???"

[✔️] Stuck On You || JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang