22

103 7 0
                                    

Setelahnya Taeyong menghampiri Jaehyun lagi

"yaudah yuk, mmm mending ngombrolnya di cafe aja"

"okay"



Sesampainya di cafe

"gimana kabar kamu jae?"

"baik – baik aja hyung, seperti yang hyung bisa liat sekarang, hyung gimana?"

"yaa aku juga baik – baik aja"

"mmm.. itu Taeil hyung ditinggal gapapa?"

"ya gapapa, udah gede juga kan dia"

"loh kalian bukannya pacaran?"

"hah.. engga kok. Emang sih dulu iya, kita berusaha buat buka hati, tapi gatau kenapa tetep gak bisa, haha aneh emang. Ya terus kita kaya biasa, malah pacaran gak pacaran tetep – tetep aja, emang dia ditakdirin cuman buat jadi kaka sekaligus sahabat aku doang, oh ya jae kamu kok bisa putus sama Doyoung? sayang banget padahal"

"eh.. hmm soalnya kita ternyata cuman mentingin ego kita aja hyung, dan emang sebenernya kita gak cocok. Jadinya yaa putus. Tapi setelah itu cuman jadi temen biasa. Ternyata kita gak bisa ngelepasin yang dulu.."

"maksud kamu"



Flashback setelah Jaehyun dan Doyoung berantem

"young kita harus ketemu, aku tunggu di cafe biasa"

"iya jae ada yang harus aku omongin juga"


Sesampainya di cafe

"young.. kita gak bisa kaya gini, aku gak bisa maksain perasaan aku.."

"iya jae aku juga, tersiksa banget, aku udah banyak salah sama Taeil hyung sama Taeyong hyung.. hiks.. aku nyesel jae" Doyoung mulai menangis

"mereka udah terlalu sakit, terlalu kecewa.. aku jahat banget.."

"kita jae, kita. aku harap mereka udah mau maafin, tapi aku gak yakin kita bisa kaya dulu lagi bareng mereka, mereka pacaran kan"

"yaa, setau aku gitu young.. mungkin ini balasan buat kita.."

"geurae.. dan kita juga harus merasakan apa yang mereka rasakan.."

"young.."

"hm"

"boleh minta pelukan terakhir ga?"

"hiks.. boleh jae" Jaehyun mendekati Doyoung dan mulai memeluknya, sebagai perpisahan

"jae.. aku emang jahat hiks.. aku sayang banget sama Taeil hyung.. aku.. aku.. Taeil hyung neomu bogosipeoyo huee.."

"iya young aku juga tau, dan aku kangen sama Taeyong hyung juga.."

Flashback end


Jaehyun menceritakan semuanya pada Taeyong

[✔️] Stuck On You || JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang