Mencintai Dalam Diam

14 0 0
                                    

"Halo.. sin, lo dimana? gua udah dikantin nih."

"otw bang bentar lagi, matkul gw 5 menit lagi kelar, lu pesen makan duluan aja, lontong sekalian pesenin gw yak, makasih."

"tut...tutt.." seenak jidat dia nutup telfon gua.

.

.

"Ndra, kuy jalan! doi gak mau nemenin, katanya ada kumpul sama temen nya." Ajak Sinta, yang akhirnya 20 menit kemudian dia baru dateng.

Dia minta temenin gua, Gua udah bilang padahal ke dia kalo doi nya itu gak baik buat dia, karena datang pas butuh doang, dan pas senggang doang. Dan bukan cuma gua doang yang ngerasa kayak gitu, tapi temen-temen yang lain yang ngeliat hubungan mereka pun tau kalo si cowok nya ini berjuang nya "nothing".

Kali ini gua mau nyoba jadi "Tega" ke dia, biar dia tau kalo kata-kata gua tuh bener, selama ini dia selalu belain cowoknya.

"Yah, gak bisa hari ini gua abis jam kuliah ini kelar, ada sparing futsal, besok aja ya, emang lo mau ngapain?."

"Yah.. Ndra, parah."

"kenapa emang?."

"temenin gw jalan, sekalian bantu ngerjain pr gw, kita kan sohib, gimana sih lu."

"yaudah besok aja."

"gak bisa Ndra, ini kudu dikumpul besok.!"

"Dehh..maksa, haha. Pr apa emang?."

"pemrograman dasar Ndra!."

"Hm.. gua gak bisa bantu, maaf. soalnya gua mau sparing nanti."

"yahh. okedeh. Oh iya berapa ini makanan?." nada dia kecewa banget sih.

"gratis. udah buru makan."

"gak nafsu makan."

"yaudah terserah."

"oke."


dia beneran gak makan. Gua jadi gak tega, tapi gua harus tegaan biar dia sadar. Tapi jadi serba salah. Bodo ah.

"Ndra, makasih makanan nya, maaf gak gw makan, tapi minuman nya mah udah abis, aus banget gw, hehe, gw harus balik ke kelas udah ada dosen. Semangat sparing nya!! ."


Dan akhirnya gua beneran gak tega.


"tunggu Sin."

"naon Ndra?."

"Yaudah gua temenin tapi abis gua selesai sparing, sejam doang koq."

"seriusannn???."

"iyaa."

"Aaaaaaaaa... makasih banyak Ndraa, lu emang the real friend(read: daril pren)."

"gak usah lebay, udah sana balik kelas, ntar lo langsung samper gua kelapangan aja kalo udah kelar matkul nya."

"oke tuan, bye, makasih!."


Akhirnya gua masih gak tega juga ke dia, ya abis gimana ya, dia sahabat gua dan dia kesepian , cuma kadang dia pura-pura bahagia, selalu senyum, dan kuat sih menurut gua.

.

Selesai sparing, gua beneran jalan sama dia, udah lama banget gua gak jalan santai sama dia gini, gua suka heran sama doi nya, doi nya ngelarang dia kumpul dan belajar sama temen. karena doi nya ngelarang dia kumpul dia yang biasanya ketemu temen jadi gak boleh ketemu temen yang biasa nya saling bantu temen sekarang dia jadi dijauhin temen karena Bucin banget,Tapi doi nya juga gak mau ngajarin dia, padahal katanya pintar dan suka ngajarin temen nya, Egois sih kata gua, walaupun Gua cowok tapi gua juga gak suka, tapi gua bisa apa? temen gua udah sayang banget sama doi nya.

PART OF SOMEONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang