Tulus dengan Modus

4 0 0
                                    

"Sayang.. kita kan udah pacaran beberapa bulan nih , masa gini gini aja, bosen nih aku. Kamu gak punya gaya pacaran lain apa?." Tanya doi gw.

"Perasaan baru 3 bulan pacaran , masa udah bosen beb. Aku gak punya gaya pacaran lain, kan pacaran emang gini gini aja, jalan ,makan ,sedikit pegangan tangan, saling ngasih semangat. Emang ada gaya baru lagi?." Jawab ku .

"Salsabilaaaa sayangku, ada tau pacaran yang gaya nya udah lama, tapi kita belum coba. Mau nyoba gak?."

"Renooo sayangku jugaaaa, gaya apa lagi emang?. Ya kalo kamu bosen ya kita coba."

"Bener sayang kamu mau coba?."

"Iya gapapa ayo coba biar kamu gak bosen. "

"Asikk. Makasih sayang , aku makin sayang deh sama kamu. Nanti aku kasih tau ya gaya pacaran nya. Sabtu aku kerumah kamu jemput kamu. Sekarang fokus dulu nih matkul jam akhir."

"Oke Ren."
.
.
.
.
.

"Haloooo.. Salsa, maaf aku gak bisa jemput kamu sayang aku ada acara dadakan, tapi kita tetep malam mingguan kok, Kamu bisa gak dateng ketempat yang aku serlok tadi nanti selesai acara kita ketemuan disitu. Tunggu aku ya sayang, Loveyou.
Tut...tuttt..tutt..." Telfon dari Reno berakhir.
.

Belum juga gw ngomong pendapat gw, udah dimatiin telfon nya , kampret banget emang doi gw.
.

2 jam setelah nya gw baru sampe ditempat yang Reno maksud, tapi gw heran kenapa di motel.
.

"Halo Ren, aku udah sampe nih, kamu dimana? berapa lama aku harus nunggu kamu? Dan kenapa tempat ini ?." Tanyaku.

"Ohhh. Kamu udah sampe sayang . Tungguin aku ya 20 menit lagi aku sampe. Nanti aku jelasin. Makasih sayang loveyou".

"Hm..loveyou too."
.
.

Setelah nunggu 1 jam dia baru sampe. :')

"Maaf sayang aku telat banget ya."

"Gak koq Ren."

"Yaudah ayok ikut aku kedalem."

"Maksud kamu apa Ren?".

"Ikut dulu sayang.. ya..ya."
.
"Ini kamar kita sayang."

"Kita mau ngapain Ren?."

"Kamu mandi gih, aku mau kita makin deket sayang , kita nge sexs yuk."

"Ren!. Gila kamu ya, kamu pacar aku harusnya kamu jagain aku bukan malah ngerusak aku.! Aku mau pulang , minggir!." Disitu gw bentak dia karena gw bener-bener gak nyangka kalau dia punya fikiran kayak gitu.

"Sayang, denger aku dulu, jangan marah-marah dulu, aku mau kita makin deket sayang, aku mau kamu jadi yang pertama dan terakhir buat aku. Aku mau kamu cuma punya aku doang sayang sampai masa depan kita nanti. Sampai aku nikahin kamu."

"Tapi gak gini caranya Ren! Kamu ngerusak aku sebelum kita nikah!."

"Aku gk ngerusak kamu sayang, disini kita sama-sama nyalurin kasih sayang kita, kita bercinta biar kita lebih deket lagi sayang. Percaya sama aku, aku gak akan ninggalin kamu setelah kita ngesexs dan aku bakal tanggung jawab kalau kamu kenapa-napa. "

"Tapi Ren, aku gak mau."

"YAUDAH SANA KAMU PULANG AJA KALO KAMU GAK MAU! AKU MAU DISINI , SAYANG JUGA AKU UDAH BOOKING KAMAR INI!."

"kamu kok jadi kasar Ren?. "

"Aku gak kasar, aku capek sama kamu. Ini padahal buat kebaikan kita kedepan!."

"Kita bisa saling jaga Ren, gak mesti ngelakuin hal ini."

"Gw mau nya lo jadi sama gw , dan gw mau lo malem ini sama gw, kita nikmatin malem ini, gw udah nyiapin semuanya ini! Gw udh beli k*ond*m juga kok biar aman, lo gak bakal kenapa-napa, aman."

PART OF SOMEONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang