khawatir

283 28 0
                                    

"Ya udah aku siap siap dulu deh."

"..."

"Ya dah aku tunggu."

Tut.. ( telepon mati )

"Haduh, pagi banget. Aku langsung mandi lalu sarapan aja deh. Lalu menunggu sana agar sana gak tahu kalau ada BTS disini." ~kesal nayeon langsung lari ke kamarnya. Nayeon ke kamar mandi lima belas menit. Lalu mengoles make up tipis.

"Uh.. Akhirnya selesai." ~bicara nayeon. Lalu segera keluar tapi. Nayeon menatap pria yang sedang tertidur ini. Oppa-nya. Nayeon mendekati ranjang jungkook. Tersenyum.

"Selamat pagi kooki oppa. Maaf aku tidak bisa bangunin ya. Ini masih pagi. Lalu nayeon juga berangkat nya pagi. Jadi oppa sekarang kan akan berlibur sama member BTS. Oppa tidur nyenyak dulu ya." ~ucap pelan nayeon tersenyum sambil mengelus puncak kepala jungkook.

Chu~

Chu~

"Bye chagiya. Nanti nayeon kabari di telepon. Muach.. I love you.." ~nayeon mencium kening oppa-nya sekilas lalu mencium bibirnya sekilas. Membuat bibir oppa-nya langsung memanyun. Nayeon terkekeh melihat itu dan langsung keluar dari ruangan tidurnya.

Skip~~

Selesai sarapan nayeon menunggu sana di taman depan apartemen nayeon. Dan akhirnya mobil hitam datang. Nayeon menghampiri mobil hitam dan segera masuk. Mereka akan melanjutkan perjalanan sambil mengobrol.

Skip~~

Pukul sepuluh siang. Jungkook membuka mata. Tidur jungkook terganggu karena cahaya matahari yang masuk melalui celah celah selambu jendela dan hawa panas. Jungkook mendudukan dirinya dan merenggangkan tubuhnya.

Jungkook mulai khawatir karena nayeon tidak ada di ranjangnya. Saat jungkook periksa diseluruh penjuru ruangan kamar nayeon tapi tetap tidak ditemukan.

Jungkook berlari keluar dan turun tangga, para hyung-nya sedang sarapan eh.. Makan siang hmm entah.. Dan tetapi jungkook tak menemukan seorang wanita yang dia cari disana.

Member BTS menatap jungkook sambil mengkerutkan keningnya. Jungkook jalan kesana kemari sedang mencari sesuatu.

"Kau mencari apa kook?" ~tanya suga sambil menyantap makanan.

"Aku mencari seseorang!" ~jawab jungkook semakin khawatir.

"Nayeon?" ~bilang jin sambil menatap jungkook. Jungkook menoleh dan langsung mendekat ke jin hyung.

"Apa hyung tahu, dimana nayeon?" ~tanya jungkook.

"Apa dia tidak ada di kamar?" ~tanya taehyung sambil mengeluarkan kekhawatiran juga.

"Tidak. Tadi aku sudah mencari disana tapi gk ketemu."

"Tadi jam empat, aku terbangun karena lapar. Mau buat makanan lalu pada saat didapur. Nayeon mengkagetkan ku. Ya aku bilang mau buat makanan karena aku lapar. Lalu dia langsung menonton tv dan aku makan sambil menonton tv bersamanya. Aku ingin mengajak dia makan bersama tapi dia masih sibuk membersihkan ruangan." ~teringat jin pada pagi hari tadi. Jungkook melongo.

"Ya, aku juga liat tadi. Aku tanyak kenapa gak tidur dan sedang ngapain. Dia jawab gak bisa tidur dan gak ngantuk lalu sedang membersihkan ruang tamu." ~lanjut taehyung setelah meneguk air putih.

Jungkook langsung mengambil ponsel di kamar nayeon, saat ponsel menyala. Terdapat pesan dari appa nayeon.

Appa nayeon 🐰

Nak, nayeon tadi kerja. Jadi ada tugas banyak dari kantornya. Mungkin tadi dia berangkat sangat pagi.

Oh, iya appa.

   my bias is my brother to be my husband [ End ✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang