11.Anjirr playboy

191 16 3
                                    


"Doyeon!"-dia budeg ato gimana gue panggil kagak nyaut."Doyeon Callista Earlene!"-Nah sekarang dia Baru nyaut.

"Apa!"-Anjirr ketus bat -_ "kenapa lu bilang gue alasan lu putus sama Eunwoo?!!"

"Gue cuman ngomong fakta kok"

"Asal lu tau gue gak suka Eunwoo lo, justru gue pengen lo nge gantiin gue!"

"Udahlah Jan sok baik kek gitu, meskipun lo jodohin gue sama Eunwoo tapi ortunya Eunwoo gak bakal pernah nerima gue!"

"Ya tapi gak ada yang gk mungkin di dunia ini!"

"Udahlah sana urus Eunwoo lo!, Dan juga sebenernya gue udah tau dia pernah pacaran sama temen sekelasnya yakan. percayalah gue tau semua tentang dia."- gue cuman diem kek patung, dia tau semua tapi kenapa Baru sekarang mutusin si Eunwoo.

Setelah gue pikir pikir kan Kak Sowon pernah pacaran sama kak Eunwoo.

~~~~~~~

"Apaan si anying"-Kak Sowon dengan tidak nyantuinya."Kaka pernah pacaran sama Kak Eunwoo kan?"

"Iya emangnya kenapa?!"-Sabar sabar Aleza."Pas pacaran sama kak Eunwoo kaka tau gak kalo kak Eunwoo itu sebenernya udah punya pacar?"-Kak Sowon nge geleng

Astagfirulloh ternyata kak Eunwoo playboy njirr -_ makin gak suka w.

"Gue gak tau apa² soal kehidupan pribadi Eunwoo"

"Lu itu pacarnya bukan sih kok gak tau?!"

"Gue mantannya -_"

Kak Sowon cuman ngeleos.

"Aleza!"-Kak Jennie panggil gue.

"Apa?!"

"Jan ketus² sama kakel-_ "

"Tujuan kaka apa manggil Aleza..?"

"Ini soal Sodara gue."

"Siapa??"

"Doyeon itu Sodara gue"

"Trus?"

"Gue minta maaf dia emang anaknya kek gitu kurang didikan ortu, gue minta maaf"-Kak Jennie sambil mohon² ke gue kan gue jadi gak enak.

"Udah aku maafin kok"

"Seriusan??"-gue ngangguk.

"Makasih Aleza Ku tersayang"-Kak Jennie sambil meluk gue.

"Btw si Tiway udah punya pengganti aku ya?"-gue ngangguk, emang faktanya kak Taeyong lagi deket sama Kak Jisoo anak Dari sekolah sebelah.

"Yah yaudahdeh"-Kak Jennie pergi gitu aja.

"KAKA!!!!!"-suara cempreng yang udah gue tau ini suara si Jaemin.

"Gue kagak budeg dek -_- "Jaemin cengir watados.

"Kaka di panggil kepala sekolah tuh!"

Anjirr apa salah hamba sampe di suruh ke ruang kepsek :').

ᴛʙᴄ
ɢᴀᴊᴇ sᴀɴɢᴀᴛ :ᴠ

Kakel | Cha eunwoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang