19.1 Bulan=30 Hari

130 20 7
                                    


"Ohh jadi gitu Doyeon kemana sekarang?"-tanya kak Eunwoo ke gue.

"Gak tau"

"Kayaknya dia bakal kabur deh"-Lucas.

"Tau darimana lo?!"-Heejin.

"Jadi cecan mikir dong tu otak Jangan di bikin pengisi kepala doang"-Jawab Lucas sambil nunjuk Jendela balkon, disana ada Doyeon sama 2 Mantan sahabat Sowon gak tau mau kemana."eh siapa yang panggil polisi njirr"-Sowon kaget kan maen.

"Mom push"-Lanjut Sowon.

"KAKA BANGSAT DARIMANA LU?? 2 HARI BELOM BALIK, INI MAMA NYARIIN DARI KEMARIN² KGK KETEMU KETEMU!!!!!"-Yuju teriak kgk tau malu."Sorry"-Jawab Sowon."Sorry Sorry gimana kalo mama stress trus bunuh diri?lu kan anak kesayangannya"-Yerin 11 12 sama Yuju,Sowon.

Mereka ber3 emang ade kaka yang wah.

"Trus kita gimana sekarang?"-Tanya pilik"btw polisi lagi nyari mereka ber3, kak Pulang yuk udah 2 ngilang gada kabar tau taunya di culik Anjing :v"-Lanjut pilik.

"By pulang yuk!"-Kak Eunwoo cuman ngangguk trus kita semua pulang,gak lupa berpamitan dengan pemilik rumah(Heejin,Lucas).

"Kak kalo ada orang ngapa ngapain kaka lapor aja ke gue"-Lucas Sambil lambai² in tangan."iya!"

"Heleh sama orang lain gitu sama saudara sendiri kgk pernah"-Heejin kayaknya iri :v.

"Iri bilang bos!"-Jawab Lucas .

~~~

"By yakin Doyeon bakal ketangkep sama polisi?"-Tanya gue ke kak Eunwoo."pasti tenang aja kok"

"Ekhem sadar di ni mobil ada orang ketiga"-pilik.

"Makanya cari pacar gih sana, kelamaan nge jomblo nanti karatan"-Kak Eunwoo."apaan sih kaka jomblo adalah jalan ninja ku!"

"Hmm udah sampe nih"-Kak Eunwoo sambil ngeberentiin mobilnya di rumah gue,Langsung di sambut Mamah yang kek kesurupan lari ke arah gue :v

"KAMU DARIMANA AJA, BIKIN KELUARGA KHAWATIR AJA!!!”-Mamah yang malah meluk Felix,Bhks!

"Mah inimah pilik kak Aleza ada di sebelah"-Felix sambil berusaha ngelepasin tu pelukan.

"Eh salah"-Mamah pindah meluk ke gue."Ayo masuk ada yang mau kami omongin sama kalian"-Ucap papa,semuanya masuk rumah.kecuali Ade² Sowon plus Sowon mereka langsung tancap gas ke rumah nya.

~~~

"Jadi gini kita mau ngumumin hasil sidang dadakan kita tadi~~~ Nikahan kalian mau kita majuin lagi"-Ucap Bunda Taeyeon Sontak gue keselek.

"Uhuk uhuk Kalian gila?!!"

"Kita udah mikirin ini matang² semakin cepat semakin cepet juga kita dapet cucu yakan?"-Jawab ayahnya kak Eunwoo.

Baru aja gue mau minum udah ke sembur aja tu air.

"Lagian Kan Eunwoo bisa kerja di perusahaan ayah kok malah ngundur ngundur"

"Tapikan kak Taeyong aja sama kak Jisoo masih Abu abu kok Aleza harus nikah sih"

"Kita gak bisa maksain kamu, jadi terserah kamu"-ucap mereka sambil pura² sedih, gue liatin kak Eunwoo diamah bodoamat toh selama hidup nya aja di atur sama ortu.

Beda banget sama gue yang lagi panas dingin ini.

"Udahlah dek Terima aja!"-Celetuk kak Taeyong."udahlah Yong lagian dianya aja gak mau!"-Ucap Mamah.

"E eh iya Aleza mau nikah sama kak Eunwoo tapi~~Yaudah deh gpp terserah kalian "-Ucap gue pasrah.

"ALHAMDULILLAH!!!!!"-ucap mereka serentak(-Gue,kak Eunwoo).

Nyesel bat gue ngomong kek gitu T-T

"Nikahan mamah majuin 1 bulan lagi gimana?"-Papa.

"Pah~kecepetan itu mah"-Gue otw lemes temen² gue pasti bakal ngejek gue kgk berenti berenti abis ini.

Pasti inimah!

"Gpp kalian masih bisa sekolah kok"-Ucap Bunda nya kak Eunwoo.

"Lah kok bisa?"

"Urusan itu kita udah urus dari jauh² hari. Ato Kalian mau kayak pasangan biasa juga bisa"-Ayahnya kak Eunwoo.

Keknya bener kata Gahyeon waktu itu.

'Kayaknya Aleza bakal jadi gila lama lama'

Kurang lebih seperti itulah sabdaan Nyai Gahyeon kita.

"Besok kalian bolos dulu sekolah Bunda mau ngajak milih Dekor sama undangan nikah kalian"-Bunda.aneh emang Orang lain mau nikah masih SMA harus sembunyi sembunyi yang tau aja cuman beberapa,Lahk ini beda banget njirr -_

"Eunwoo kok diem daritadi?Sakit?belum makan?"-Tanya Mamah gue, gue aja semasa hidup kgk pernah di tanyain pertanyaan begitu.

Jadi gaes Waktu bebas gue tinggal 30 hari bhks!

Ketika orang lain sibuk gue cuman nyimak, kak Eunwoo udah pulang katanya Eliza belom di kasih makan.

Eliza itu nama makhluk kesayangan kak Eunwoo dia itu cuman kucing tapi sering bikin gue iri :v

Balik ke acara rapat dadakan nikahan gue. Ini yang nikah siapa yang sibuk siapa :v

"Aleza Zamilatul Lee!!"-Teriak Soojin di ambang pintu rumah gue.

"E eh lu Kenapa?"

"Kgk nyangka gue lu bakal nikah secepet ini njirr!!!"

"Makanya cepet nyusul"-Kak Tiwai trek :v

"Heleh emang lu kira nikah segampang itu, yakan Aleza.TANTE OM ANAKNYA AKU CULIK BENTAR!!!"-Teriak Soojin."Jangan lama lama kamu kebiasaan bawa anak saya sampe lupa waktu"-Jawab Mamah."iya tante tenang aja anak Tante ini bakal balik tepat waktu sekarang"-Soojin sambil narik tangan gue keluar.

"Dia siapa Yon?"-Tanya Bunda Taeyeon."dia Soojin Sahabat nya Aleza dari kecil,kenapa?"

"Keknya aku nemu lagi calon mantu"-Gumam Taeyeon Pelan sambil senyum,bikin siapa aja yang liat pasti nganggep dia gila.

TBC
Maaf jika jelek karna author cuman orang biasa dan memiliki otak pas pasan
Tambah tugas author numpuk banget minggu ini /Siapa yang nanya :v
Janlup Vote gaes
BTW makasih buat 2K+nya

Kakel | Cha eunwoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang