Cewek🌈
Soojin bff
Kagak yangka gue
Besok hari tunangan AlezaBrisik lu!! -_-
√√Gahyeon bff
Eh iya gue Baru inget :)
Lu mau dateng sama Siapa @Soojin bffSoojin bff
Bisa Jan bahas dulu itu?Gahyeon bff
BhkssSoojin bff
Ciee Mahmud nyimak :vBerisik anjing!
√√Trak!!
"Anjirr hp gue :"( "-gue ambil tu hp 11 pro max yang tadi gue banting, retak gaes.
"HP GUE RETAK"-Teriak gue."Cuman hp retak aja di permasalahin,nanti kamu minta aja sama Eunwoo gih"-pilik dengan entengnya.
"Gampang banget lu ngomong. Gue juga gak bakal Teriak kalo tu hp Android lah ini apel men"-gue ke pilik.
~~~~~~~~
"Yang besok tunangan kok musam banget tuh muka"-kak Taeyong ngeledek gue.
"Auah"
BRAKK!!!!
"astagfirulloh Aleza!"-Mamah, untung gak punya penyakit jantung :v
Gue ambil HP gue Mao nelpon seseorang
"Assalamualaikum. Sibuk gak?"
"Waalakumsallam ngk "
"Yaudah jemput gue sekarang,ada yang harus gue omongin sama lo"
"ngk bisa jemput gue Mobil gue di sita"
"Yelah lo dimana gue kesana"
"Biasa"
~~~~~
"Jadi apa yang mau lo omongin ma gue?"
"Lo tau semua tentang kak Eunwoo yekan?"
"Iya emangnya kenapa?"
"Ceritain semuanya tentang kak Eunwoo termasuk kok lo bisa pacaran sama kak Eunwoo pas itu?"
"Kalo tentang Eunwoo gue bisa sih cerita,tapi kalo buat kenapa kita bisa pacaran Mon maap ye gue kgk enak ma lu nya"
"Gpp udah cerita aja sans aja Doyeon"-gue udah terlanjur penasaran,soalnya ni orang beberapa hari yang lalu minta maaf sama gue trus kita temenan,trus ni cewek bilang 'lo beruntung Aleza' maksudnya apa coba gue penasaran.
"Yaudah gue ceritain yak"-gue cuman ngangguk.
~~~~~
"Heh tadi katanya gpp gue ceritain kok malah nangis sih"-Doyeon sambil ngusap² punggung gue,Sumpah nyesek banget.
"Hiks....kenap.hiks....kenapa lu kuat bat njirr.hiks...."-Ucap gue sambil nangis.sumpah hati gue sakit udah ngerebut kak Eunwoo Dari Doyeon.
"Yaudah Yeon makasih cerita gue balik"-gue ngambil kunci Mobil hadiah papa minggu lalu.
"Papai hati² di jalan"
"Iya papai"
~~~~~
"Kak! Kaka masih cinta sama Doyeon?!"
"Maksud kamu paan sih, aku sama doyeon udah gk ada apa²"
"Kalo kaka mau sama Doyeon nikahin aja sana Doyeon, aku ikhlas kok"
'Ni cewek kesambet paan sih'-batin kak Eunwoo.
"Kamu sakit?"
"Gak!"
"Dahlah dari pada kamu ngomong ngelantur ngk jelas kita jalan yuk!"
Gue cuman ngangguk.
Ada yang tau gue kenapa oy?!
~~~~~~
"Lez~~"
"Apa?"
"Kamu kenapa sih? Kemarin kamu baik² aja kok sekarang jadi gini?"
"Gpp kok kayaknya emang lagi banyak pikiran, mana bentar lagi mau ulangan akhir semester"-jawab gue ngasal,Yakali gue bilang gue abis ketemu Doyeon.
Kan apa kabar nasib Doyeon nanti :)
"Oh gitu yak"-gue ambil nafas lega.
"Mau es krim?"-gue ngangguk lah.
"Acie Cie kapal kita ternyata ada disini :v"-Gahyeon nongol Dari belakang pohon, udah kek setan untung kak Eunwoo udah mingat Beli es krim.
"Halah lu, ngapain kesini?"
"Besok kalian tunangan lho, gue abis Beli baju. Tadinya mo main ke rumah tag tapi ada lo di sini yodah"-gue cuman Ber oh riya emang sih rumah si tag gk jauh dari sini.
"Soojin mana biasa nya kan sama lu terus kalo gak da tag"
"Lagi cari pacar kali"-jawab Gahyeon asal.
"Gue di sini yak!"-Soojin sambil mengang buanyak paper bag."syaland lu yang belanja gue yang megang belanjaannya"
"Itu kan gk semua punya gue gimana sih lo!"
"Yelah"
"Eh kok ada kalian?"-kak Eunwoo Baru aja dateng sambil bawa es krim.
"Eh kak kita ngenganggu ya?maaf ya"-Soojin.
"Gak kok"-Kak Eunwoo sambil ngasih gue es krim."karna ada kalian, tolong jagain Aleza ya aku di suruh bunda pulang dulu"
"ASYIAPPPP!!"-Dua mahkluk kalian pasti tau siapa :)
Gak tau kenapa gue jadi lupa sama acara galau tadi gara² cerita doyeon.
Gue juga bingung tadi gue kenapa?Dahlah
Tbc
Gajekan :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel | Cha eunwoo
De Todo[Budayakan follow sebelum baca] niatnya cuman mau minta no WA kakel berakhir dengan gue nikah sama dia gila emang {SLOW UPDATE} Start:27-04-20 End:-