Rest In Peace
Kim Yeontan
05-05-2020Jungkook duduk bersandar pada batang pohon sakura. Sementara tak jauh darinya, Taehyung menangis tersedu-sedu di depan makam seekor anjing yang telah dia buatkan, dekat lokasi di temukannya bang—ah. Tidak maksudnya, mayat seekor anjing itu. Taehyung bersikeras menyebutnya mayat, katanya bangkai terlalu kasar. Jungkook cuma mampu mengiakan.
Lelah melihat Taehyung menangis terus, Jungkook pun buka suara. "Jadi. Seekor anjing yang membunuhmu?"
Taehyung menoleh. Menampilkan wajah pucatnya. "Kapan aku mengatakan kalau aku terbunuh oleh Yeontan?!"
Jungkook menjengit. "Tadi kau yang mengatakan kalau kau begini karena anjing itu."
"Namanya Yeontan! Kim Yeontan." Taehyung berseru sewot. "Bukan anjing itu."
"Baik. Baik. Yeontan." Jungkook memilih tak membantah. Tampaknya Taehyung tidak dalam suasana hati yang baik saat ini, dan bukan pilihan yang bagus membuat seorang arwah marah. Tak akan ada yang tahu apa yang bisa dia lakukan pada Jungkook nantinya. "Lalu bagaimana kau bisa berakhir begini."
"Tan-ah. Hyung pergi dulu, oke? Kau baik-baik di sana. Jangan khawatir, Hyung akan segera menyusulmu." Taehyung tak memberi jawaban, alih-alih berpamitan pada gundukan tanah yang ditaburi kelopak bunga sakura.
Sejurus kemudian Taehyung bangkit, menghadap Jungkook. Tanpa tedeng aling-aling, berkata, "Ayo, Kook. Kita harus bergegas."
"Bergegas ke mana?"
"Menghentikan segalanya," tegasnya mantap. "Kau kira Yeontan adalah satu-satunya korban di sini."
"Ha?"
"Ini pembunuhan, Kook-ah. Pembunuhan berantai."
———•———
Yeontan, karena kamu udah sering bikin army cemburu, jadi aku bunuh kamu di sini. Muehehe. Nggak deng bercanda. Aku sayang yeontan💜Ceriooooo next....
Di sini, di pangkuan Marjuki xx
KAMU SEDANG MEMBACA
ZERO O'CLOCK
FanfictionJeon Jungkook yang terseret dalam lingkaran pembunuhan [Diikutsertakan dalam kontes Memory Lane of Spring]