1. Aku & Allegra

5.3K 660 278
                                    

Haiii ... selamat sore. Sehat semua ya dan selalu bahagia.

Maafkan Mami yang semalam nggak sempet update chapter 1 ini. Bukan PHP tapi ada sedikit halangan yang bikin Mami nggak bisa pegang laptop.

Oh ya 1 lagi, Mami ga patokin tahun berapa story Mami ini ya. Mami tetap ikutin teknologi yg berjalan skrg, spt grup WA dan sebagainya. Buat Mami ga penting waktunya yang penting isi ceritanya. Semoga berkenan 🙏

Jadi happy reading dan semoga kalian senang.

🍀🍀🍀

Song : I'm Gonna Be Around – Michael Learns To Rock

It's been so long since we took the time
To share the words
From deep inside us
We're in our own world spinning our wheels
But you know how I feel
Well since the first time I took your hand
My love for you
Has just been growing
You always seem to understand
You know how I am

I'm gonna love you 'till the end
I'm gonna be
Your very true friend
I want to share you ups downs
I'm gonna be around

🍀🍀🍀

Dulu aku, Jonah Gabriel Leonathan dikenal sebagai bachelor alias bujangan paling laris di kalangan pergaulanku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dulu aku, Jonah Gabriel Leonathan dikenal sebagai bachelor alias bujangan paling laris di kalangan pergaulanku. Aku tidak pernah punya pacar tetap. Wanita yang ingin tidur denganku antri berbaris rapi. Aku hanya tinggal menunjuk dan perempuan itu akan rela membuka kedua kakinya untukku.

Perempuan mana yang tidak tertarik pada pria tampan dan kaya seperti aku? Anak tunggal pemilik perusahaan Leonathan Construction Consulting yang merupakan perusahaan Arsitektur nomor 1 di Indonesia.

Aku dan sahabat sejatiku, Rocky Setiadi selalu keluar masuk klub mahal setiap Jumat malam hanya untuk memenuhi kebutuhan dasar kami. Bagi kami, seks adalah kebutuhan dasar yang tidak bisa ditinggalkan.

Selain menyukai perempuan, aku juga menyukai mobil Ferrari. Bahkan aku dan Rocky sama-sama memiliki Ferrari 488 Spider seharga 10 miliar rupiah. Perempuan matre mana yang nggak ngences ngeliat harta kedua bachelor ganteng seperti kami? Tapi memang kami berdua bukan tipe pria-pria royal terhadap perempuan. Perempuan yang mau terima uang kami udah pasti kami anggap pelacur kelas tinggi.

 Perempuan yang mau terima uang kami udah pasti kami anggap pelacur kelas tinggi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Family In Love 1 - PTT Family (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang