7. Bryan & Adriella

3.5K 467 277
                                    

Haiii ... selamat pagi. 🌝 Apa kabar? Gimana liburan kalian? Masih ada seminggu lagi untuk bersenang-senang dan jangan lupa jaga kesehatan ya. 🤩

Terima kasih buat teman2 pembaca yang setia menunggu dan membaca cerita2 Mami. Jangan lupa ramein lapak Mami dengan obrolan kalian ya. Semoga kalian selalu bahagia.

Happy reading ...🥰

🌸🌸🌸

Song : You're All I Need – White Lion

You're all I need beside me girl
You're all I need to turn my world
You're all I want inside my heart
You're all I need when we're apart

🌸🌸🌸

Han Chae Young : Adriella Panggabean

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Han Chae Young : Adriella Panggabean

Adriella itu pesolek. Sejak kecil malah. Mungkin karena dia anak bungsu dan kedua saudara tuanya adalah laki-laki, Nicholas dan Edgar. Ditambah Mamanya, Edita Lim adalah dokter spesialis Kulit dan Kelamin yang mengambil jurusan Kosmetik. Cantiknya Mama Edita itu paripurna seperti artis Korea dan itu menurun pada Adriella.

Dulu sekali Bryan sudah pernah mengklaim Adriella untuk jadi miliknya. "Lala buat Abang ya, Ma!" Itu katanya di hadapan para orangtua dan Mama mengiyakan dengan begitu mudahnya.

Bryan pikir itu hanya rasa suka karena Adriella adalah balita lucu yang menggemaskan dengan dress code yang berbeda-beda setiap harinya. Bila hari ini gadis itu lagi suka warna pink, dari ujung rambut sampe ujung kaki seluruh atributnya berwarna pink. Dan itu nggak berubah sampai dia beranjak dewasa.

Adriella tumbuh menjadi gadis yang cantik. Semakin dia dewasa, semakin dia mirip Barbie versi Korea dan tentunya yang naksir dia banyak banget. Sedangkan Bryan tipe pendiam dan pengamat.

Perbedaan usia mereka hanya 4 tahun lebih sedikit jadi ketika Bryan masuk SMP, Adriella masih kelas 3 SD bersama dengan Elora. Mereka selalu bersama seperti anak kembar. Walaupun Elora sempat 2 kali ikut akselerasi dan Adriella tertinggal 2 tahun tapi mereka selalu bersama.

Elora selalu menjadi pelindung Adriella si Barbie cantik yang luar biasa feminin itu. Dan begitu Elora lompat kelas, Adriella mulai berdiri sendiri di kelas. Bukannya Adriella bodoh tapi dia terlalu polos saking lembutnya.

Karena mereka berada di Yayasan sekolah yang sama yang hanya dibatasi oleh pagar kawat tinggi, Bryan beberapa kali mendapati Adriella dikeroyok teman perempuannya yang cemburu. Memang sih mereka tidak bisa menyakiti Adriella karena Bryan langsung mendatangi mereka dan berdiri menutupi tubuh Adriella.

Sejak itu mereka menganggap kalau Bang Bryan, si jenius dari kelas 9A adalah pacarnya Adriella, si Barbie kelas 4B. Jadi kalaupun Bryan berhalangan, selalu ada Clement atau David atau bahkan Denny yang mengawasi Adriella. Okelah kadang-kadang Edgar yang masih kelas 6 mau juga menjaga adik bungsunya, walaupun jarang. Kalau Nicholas nggak bisa diharapin karena Gedung SMA ada di sebelah Gedung SMP jadi sulit baginya untuk mengawasi Adriella.

Family In Love 1 - PTT Family (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang