Haiii ... selamat malam. Apa kabar kalian semua? Semoga dalam keadaan sehat dan bahagia bersama keluarga tercinta. Tetap jaga kesehatan di cuaca ekstrim ini ya, sayang2nya Mami. 💞💞💞
Oke, sebelum kita say goodbye dengan lapak ini, Mami mau kasih kisah kasihnya kembarannya Queensha, Samuel dan Stephanie ya 😍. Trus kalo Edgar dan Kyla gimana, Mi? Keduanya akan masuk di lapak PTT Family 2. Jadi mari bersabar ya ... 🙏
Happy reading all ...
🌹🌹🌹
You're mine and only mine
All rights reserved.
-Pure Love Quotes.com🌹🌹🌹
Kingston Samuel Hasiholan Siregar : Alex Pettyfer
Aku sudah mengenalnya sejak pertama kali Queensha atau Q, membawanya ke rumah kami untuk belajar bersama. Namanya Stephanie Aulia Erlangga, gadis berdarah Tionghoa asli yang paling pendiam dan berukuran paling kecil dibanding ketiga gadis raksasa yang cerewet itu.
Queensha memiliki 3 orang sahabat karib yang tidak terpisahkan sejak SMP. Selain Stephanie, ada Kyla dan Emilia. Keduanya sudah sering main ke rumah tapi Stefanie baru kali ini ke rumah kami.
"Itu siapa yang paling imut sendiri itu, Q?" tanyaku pada Queensha saat dia sedang membantu ART kami membuat minuman di dapur.
"Oh itu Step. Kenapa, King?"
Aku hanya mengangkat bahuku acuh.
"Nape lo? Tumben nanyain temen gue. Lo nggak pernah nanyain Kyla atau Em. Lo naksir Step ya?"
Tembakan yang tepat tapi salah! Aku mencibir ke arah Queensha. "Lo minum di mana? Kok maboknya di sini?"
"Sompret!" Queensha menjulurkan lidahnya sambil menarik rambutku.
"Dasar kau kembaran biadab!" teriakku sambil menggigit tangannya.
"Mami! King kong gigit tangan Q!" teriak Queensha nyaring hingga membuat ketiga temannya melongok ke arah dapur.
"Lo tuh yang kangkong!" balasku. "Badan lo tuh segede kangkong!"
"WHAT DID YOU SAY, KING KONG JAHANAM?!" teriak Queensha lagi sambil menerjangku dan bisa ditebak kami akan bergulat dari lantai dapur hingga menuju ruang tamu bila Mami tidak melerai kami.
"Ehh ... king kong kembar lagi perang!" celetuk Princessa, adik kami yang mulutnya paling usil sedunia. "Bang King nggak malu apa sama ceweknya?"
Ucapan Princessa membuatku sadar dan mengalah pada Queensha. Aku memilih mengalah daripada rambutku rontok karena dijambak oleh Q. Lagipula mendadak aku salah tingkah saat mata bening itu menatapku dengan shock.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family In Love 1 - PTT Family (END)
RomantizmKeluarga The Lajanks Ganteng generasi pertama sudah selesai dan sekarang adalah kisah anak dan menantu mereka sebagai generasi kedua. Para pria generasi kedua ini menamai grup mereka sebagai Pria Terlahir Tampan (PTT) yang dikepalai oleh Jonah Leona...