· Pertama Masuk ·

12.7K 764 104
                                    

•Pesantren Blek Pelet•

Pondok Pesantren Mulia dikenal sebagai pondok pesantren yang berisi para santri dan santriwati yang kalem, adem, lestari, makmur, sejahtera,. Namun dikondisi kali ini, di jam 2 siang ini, tepatnya di gazeboo depan lobi pondok pesantren terjadi kericuhan yang tidak biasa bagi anak pesantren disana.

"Waduh mampus mukena gue ketinggalan." kata Joy sembari mengaduk aduk isi tas dan kopernya.

"Lah gimana sih lo, make up sampe baju dangdut lo bawa, malah mukena lo tinggal." sinis Seulgi.

"Dahlah apa yang lo harapin sama si Joy, masa iya tadi waktu berangkat malah bawa sepatu hak tinggi warna warni, dikata mau manggung." ujar Jennie.

"Masih mending, semalem gue di chat si Joy nanyain hari pertama masuk pondok pesantren enaknya pake kaos warna merah apa hitam yang cocok buat setelan jeans." kata Jisoo.

"Aduh jangan omelin gue mulu anjir, plis solusi biar mukena gue muncul tiba tiba disini." Joy udah ketar ketir takutnya ada ustazah yang siksa dia karena ga bawa mukena.

Tepat hari ini anak blackvelvet alias gengnya bernama blek pelet memutuskan untuk menghabiskan masa SMA nya untuk menjadi ukhti pesantren yang kalem nan adem, katanya dulu biar kek nissa sabyan, tapi setelah berita nissa ayus ga jadi bilang gitu, do'a untuk menjadi kek nissa di cancel kembali.

Sekarang mereka udah ada digazeboo pesantren, menunggu Irene dan Wendy yang ngurusin data mereka dan segala macem dengan pihak pesantren.

"Emang ngapain sih lo bawa sepatu begituan, mana bawa croptop lagi kurang jahanam apa coba." kata Yeri sembari memasang jarum pentul di area dagu.

"Ya siapa tau pas gue pake disini ada santri terpikat mwehehe." Joy memasang muka genit.

"Idih jijik banget najis mugholadoh." Lisa sembari memasang muka muntah.

"Apalah si Joy, yang ada di cambuk dan di lemparin batu satu Pesantren mampus lu" timpal Yeri.

"Oh ya pastinya disini ketat banget harus sholat lima waktu, awas aja lo kalo pagi kagak bangun gue tampar pantat lo bolak balik." ancam Jisoo sambil menunjuk nunjuk Joy.

"Idih gue mah rajin orangnya."

"Tai."

"Halah lu kalo tidur kebo banget gitu, masa iya pas pramuka SMP dulu tenda di hutan keguyur hujan sampe tanahnya longsor dia kagak bangun bangun ." Kata Rosé dengan mulut penuh karena makan sempol.

"Awokawok serius?." Jisoo.

"Iya, orang orang panik kirain Joy mokad ketimbun tanah taunya Joy nyangkut kegulung tenda." Rosé.

"Hus hus ini pesantren anaknya pada kalem kalem, kalian kek cabe tersesat." julid Irene yang baru saja dari kantor kepala pesantren diikuti Wendy dibelakangnya sembari membawa kertas denah, dimana ruang kamar mereka.

"Ustadzah yang mau nemenin kita hari ini cuti lahiran, terus yang lain otw ada rapat gitu jadi kita mandiri ya, gue jelasin, jadi untuk barang barang sama pakaian itu nanti akan disediain dua lemari ukurannya ya ga gede gede amat jadi nanti pakaian yang sering digunain kek kaos, celana, daleman, jaket, itu taruh dilemari dan yang kek baju tidur dan lainnya itu tetapin aja dikoper dan tas gede, kalo perlu nanti beli kresek merah diwarung ya, kalo perlengkapan sholat taruh aja dirak kalo diperluin tinggal angkat, oke?." kata Wendy menjelaskan dengan detail sampe mulutnya berbusa.

"Vip ga nih kamarnya, gue kagak mau dapet kamar yang bau nenek nenek." kata Lisa.

"Nenek lu sini gue drible, lo kira bisa request gitu." semprot Seulgi.

•Pesantren Blek Pelet• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang