VOL.1

26 6 6
                                    

1 Tahun Yang Lalu. . . . .

     Mendapatkan tepukan tangan atas penghargaan sebagai band remeja yang cukup sukses adalah hal biasa bagi ke 6 remaja SMA yang baru saja berada di kelas 1.

"The Cre.ker... SEMANGAT!!" Kalimat yang wajib mereka lontarkan semenit sebelum waktu nya naik ke atas panggung. Mereka selalu menggabungkan salah satu tangan dan mengangkatkannya ke atas serta melemparkan berbagai kalimat semangat sebagai ritual sebelum menampilkan penampilan yang selalu keren di mata banyak penikmatnya.

     Band yang sedang sangat terkenal di kalangan anak remeja ini sangatlah unik karena beranggotakan 5 pria dan seorang drummer yang berjenis kelamin wanita. Drummer berparas cantik itu punya aura berbeda ketika sedang di atas panggung bersama kelima teman nya, ia sangat penuh semangat dan sangat bersinar, seperti nama nya Park Bit Nal.

                                   Fyi: ♘ POV ( Point Of View )

♘ Park Bit Nal

     Sebenarnya tidak ada hal yang spesial dariku selain bermain drum bersama teman-teman ku. Menjadi band yang sedang naik daun ini bukanlah hal mudah untuk kami. Kami ber enam dipertemukan seperti takdir sejak pertama kali memasuki sekolah sebagai murid Menengah Atas. Disaat semua murid sedang beradaptasi dengan lingkungan baru dan mencari sahabat tapi aku malah fokus memasuki club yang hampir punah di sekolah ini. Saat itu aku sangat ingat Club band di sekolah kami sedang redup karena disana ada club dancing atau paduan suara yang lebih unggul bahkan aku merasa disini seperti sedang berada di salah satu agency karena mengikuti trainee. Itu mengapa aku mencoba mempertahankan Club band bersama sahabatku sejak kecil Kim Sunwoo. Kami berdua akhirnya mencari anggota yang ingin juga mempertahankan Club usang ini, walau hanya menemukan 4 orang tapi setidaknya mereka lah yang mempunyai tujuan sama. Dengan Hobi yang sama akhirnya kami berhasil mendaur ulang Club usang ini dan membentuk band bernama The Cre.Ker dengan anggota dan porsi berbeda - beda. Aku akan memperkenal kan satu persatu semoga kalian akan tertarik mendengar nya,

     Penyanyi utama kita adalah Jacob Bae pemilik senyuman paling manis dan suara nya yang tak kalah manis! jangan bertanya mengapa ia menjadi penyanyi utama kita itu karena suara nya tak bisa kita pungkiri untuk menjadikannya soloist di Band. Kalian tau? Jacob lahir dan pernah tinggal di Toronto, Canada. Selain itu dia paling multi talenta dalam alat musik seperti gitar, keyboard, piano, dan drum. ia sangat berbakat di dunia musik tapi yang menjadi pemikatnya adalah... ketika ia bernyanyi sambil bermain keyboard dengan senyumannya.  Dia seperti malaikat yang penuh perhatian maka nya kami semua menunjuk ia sebagai Leader The Cre.ker.

     Kim Sunwoo, akh rasa nya terlalu banyak aku mengetahui tentang nya karena dia dan aku sudah berteman sejak kecil bahkan kami selalu berada di sekolah yang sama hingga saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     Kim Sunwoo, akh rasa nya terlalu banyak aku mengetahui tentang nya karena dia dan aku sudah berteman sejak kecil bahkan kami selalu berada di sekolah yang sama hingga saat ini. Sebenarnya sejak dulu ia adalah pemain sepak bola hingga sekarang ia sering membagi waktu antara band dan juga sepak bola. Aku mengetahui bakat musik nya ketika kita Sekolah Menengah Pertama dan ternyata ia sangat pandai melakukan Rap, itulah alasan kami menunjuk nya sebagai gitaris dan rapper. Sunwoo terkadang banyak bicara dia juga bisa menjadi sangat dewasa di usia nya sekarang, kadang juga bisa sangat kekanak-kanakan jika sedang bersama ku. Ia sangat jahil dan ada banyak perasamaan yang kita miliki seperti kita tidak suka sayuran, sangat menyukai film dan sangat menyukai tertidur dimana pun berada, dan lain-lain. Aku maupun Sunwoo sudah mengetahui  kekurangan,kelebihan,kejelekan atau apa pun semacam nya satu sama lain. Satu lagi, Sunwoo adalah anggota yang paling banyak memiliki fans/penggemar.

RANGE OF MOVEMENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang