Jika seseorang membaca ini, gue berharap dia dalam keadaan sehat. Amin.
—
Oke guys. Apa kabarnya?Lama banget gue ga mampir ke sini. Dan ya, lama banget gue ga nulis soal otp2 gue di real life gue. tentu lu tau soal otp2 gue yang sempat tercatat di diary fujoshi ini.
Dan pada kesempatan ini gue punya TIGA HAL yang pengen banget gue ceritain.
Jadi disini gue ga akan cerita kayak di bagian lain, karena kalian tau sendiri semenjak lulus SMP dan masuk SMA intensitas ketemu para seme dan uke kesayangan gue jadi berkurang.
Balik lagi, waktu berjalan cepet banget. Ga terasa banget parah. Skrg gue udah MAU KULIAH!!
GILA GA TUH. NULIS INI PAS SMP TIBA2 UDAH MAU JADI MAHASISWA.
kayak ngerasa dipermainkan waktu gue tuh. T.T.
Oke langsung aja nih ya.
Pertama,
Ini berita buruk sih guys. Tahun ini gue lulus SMA dan itu tandanya kedua otp gue juga sama2 lulus. Soal Adit gue beneran lost contact sama dia gatau dia ganti wa apa gimana. Huhu gue jga ga sadar malah tiba2 hilang kontak gini. :(
Seme pertamaku. :(
Terus kalo kalian nanya2 soal Fendya. Yup dia sekarang baik-baik aja. Beberapa hari yg lalu sempet ribut di GC kelas SMP gue. Dan Fendya si cina uke manis kita ini, lagi promosi bisnis Fingo. Okd.
Otak bisnis lanjut.
Back,
Fendya sndiri gue gatau kelanjutan pendidikannya apa bakal lanjut dalam kota apa gimana. Soalnya tau sendiri tuh otak dia tuh ibarat Eisntein Yesterday ya Fendya Today. Gtu pokoknya.
Dan kemungkinan besar adit ama fendya pisah :( serius deh,
Adfend kayaknya karam.
Ini gue sedih sih nulisnya. Tapi ya kelas ga sesedih tulisan yang wktu perpisahan SMP dulu.
It's been a long day. Ofc.
Oke ya. Ini soal ADFEND.
kali ini gue bakal bahas soal SANA.
Absen dulu,mana yang masih inget SANA??
AOWKAOWK. gue berharap sih masi pada inget otp gue yang ga kalah kiyowo yang ukenya tsundere itu.Nah jadi, seperti yg gue bilang dulu, sanha emang satu sekolah sama gue dan satria bahkan satu kelas sedangkan afai beda.
Berhubung kita udah Lulus SMA. berarti kita semua juga bakal pisah guys. Dan dengan berat hati gue mau kasih kalo update-an soal SANA
BISA JADI BAKAL BERHENTI DISINI. :(
karena gue gatau apa bakal satu kampus sama mereka karena jujur aja meskipun punya kontaknya taoo gue ga pernah keep in touch apalagi ama afai terakhir dia cuma nanyain tugas yg berhubungan sama agam gue. Okd.
Btw minggu2 ini kita bakal reuni sih rencananya. Semoga aja ya ketemu mereka. At least buat moment dikit lah. Aowkaowk.
Kangen parah sih sama mereka seriusan. Emang kalo boleh jujur, hasrat gue ke otp gue mulai memudar sih wkwk. Karena efek ga pernah momen kali ya? Tau.
Intinya gue ttp suka kok kalo mereka kiyowo kiyowo gtu buat momen dan gue sangat sangat kangen ugh. :(
Jadi guys, dengan ini gue mau kasi tau kalo
SANA DAN ANDFEND BAKAL STOP DISINI.
mungkin.
Sedih buat bilang ini, tapi gue sebagai temen juga berdoa yg terbaik buat mereka. Semoga mimpi dan cita2 mereka bisa kewujud.Gue berharap mereka sukses dan bahagia terus—menyampingkan sisi fujoshinya gue.
Btw soal santu sama luis, gue sekampus sama santi sedangkan luis bakal ke jogja. :)
Gue juga berharap yang terbaik buat kalian semua. Mereka tbh, udah kayak saudara buat gue guys.Ini nih kisah hidup yang nyata, dimana semua bakal berubah seiring berjalannya waktu guys. Bisa aja nanti kita dapet temen baru ditempat baru, bisa aja nanti kita dapet otp baru orang baru. Semua bisa.
Hidup jalan terus.
Kedua,Ini bakal lebih ke curhat sih guys. Gue lagi seneng2 nya sama grup rookie. Dan gils, kapal2 nya itu buat oleng tau. :(
Gara2 kapalnya sampe buat oleng sama sunbae2 kayak BTS sama EXO—ya meskipun hati gue masih ke mereka kok.
Btw ada ga nih yg kayak gue? Demam 00L kayak NCT, Skz, TXT, sama Theboyz?
I know almost of u are kpoper, right?
Jadi ya kali aja kita punya kapal yg sama wkwkkw.
Dan skrg gue lagi gemes2nya sama serial 2gether the series guys. Ini telat banget sih. Gue udh liat lama tapi karena wktu itu masih fokus ujian—sebelum status darurat covid aktif—.
Kiyowo parah sih. Yg belum liat gw rekomen nah. Yg udah liat ya ayok berbagi cerita MUEHEHE.
NAH OK. ini yg terakhir guys.
Ketiga,
Berhubung gue bentar lagi masuk kuliah—kalo kondisi udh new normal. Berarti bakal ada lingkungan baru kan? Temen-temen baru kan?
Nah, dengan ini gue bakal mencari generasi ADFEND DAN SANA lagi.
Gue bener2 berharap buat org2 seru asik dan baik yg gue bakal temui.Btw gue ambil prodi hubungan internasional nih. Kali aja ada yg sama, bagi pengalaman bisa kali. (・´з'・)
Dan kalian juga. Yang pelajar belajarlah dengan baik. Yang bekerja semoga kerjaannya sukses. Hidup dengan baik ya guys.
Makasih banyak buat yg jadi teman cerita gue secara ga langsung disini. Sampe ketemu lagi di tulisan berikutnya—mungkin.
Idk.
But, see you.
——————
June 11th. 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Fujoshi (oneshot)
Cerita PendekHanya sekumpulan kisah otp-otp di real life gue. Lu fujoshi? Mampir dah. Kali aja gemes sama ships gue. HEHEH. boyxboy.⚠ fluffy. rl. friendship. ©2017-2020.