Setiap judul ''otp 1" itu artinya gue ceritanya soal "sana'' (satria-jonathan)
Waktu jam kosong---
Gue cuma iseng bikin cerita yaoi pairingnya 'sana'. Pas lagi asik nulis di meja gue, Satria dateng tiba-tiba. Gue langsung nutupin kertas folio gue.
"Nulis apaan lu?"
"Kagak.. Hehe bukan apa-apa."
Gue nyengir.
Dia balik lagi ke mejanya. Gue lanjut nulis lagi. Sayang imajinasi gue dibuang sia-sia kalo gak ditulisin.
Next!
'Satria mendorong tubuh Jonathan hingga menyenentuh dinding. Perlahan Satria semakin memperkecil jarak di antara mereka. Dekat.. Dekat.. Dan---'
"Apaan tuh ada nama gue?!"
Anjir! Siapa tu?
"Satria?!" gue rada kaget, "sejak kapan lu diem di belakang gue?"
Cepet-cepet gue balikin lembar kertas folionya.
"Sejak lu nulis nama gue di cerita sialan lu! Cerita humu lagi heh?" satria geleng-geleng sambil benerin kaca matanya.
Gue nyengir ae. "Lu mau baca? Pairingnya lu ama Jonathan loh.. Hahaha.."
"Kampret!" kata Satria. Kampret sih kampret, tapi dia bilangnya sambil senyum masa 😂 duh seme kesayangan gue :*
Gue mau kasi tau dulu sebelumnya, gue lebih terbuka ama Satria dari pada ama Jonathan kalo soal couple'in mereka. Tau kan si Jonathan tu tsundere tingkat satu. gimana ya jelasinnya.
Hope you know what i mean lah. :v
"Lu nanti baca yah! Ya ya ya!" gue maksa Satria kali ini.
"Dasar fujoshi gila!" apaan tu? Gue diumpat? Kuatkan hayati. (:
"Karena lu dh ngumpat gue berarti lu mesti baca! Dah pegi sana! Belum selesai ni ff."
Satria geleng-geleng masa bodo. Dan gue lanjutin ff gue.
(Bukan ff sih sebenernya, tapi gue kebiasaan nyebut cerita buatan gue tuh sebagi fanfiction. Iyain ae biar cepet)
Pipi gue merah sendiri guys pas nulis bagian kissing 'sana' suwer :v pengen banget liat adegan kiss langsung dari otp gue noh.. Ah manis pasti, gak bisa bayangin betapa kawaii'nya -plak
Jam pulang--
Kebetulan gue piket hari ini, jadi gue diem dalem kelas buat nyapu ama temen yang lain. Teks cerita yaoi gue tentang 'sana' udah gue kasi ama Satria, ya meskipun dengan paksaan dan semangat 45 gue pas maksa dianya. Gue juga sempet dikatain cewek gila ama dia tadi. Ikhlas ae sih gue.
Gue kira Satria udah pulang dan bawa teks gue, tapi pas gue keluar kelas buat nutup pintu, gue ngeliat dua sosok cowok yang lagi duduk berdua di tangga depan kelas gue.
OmG!!! itu otp gue demi apa!? Beduaan!? Dan jangan lupain tangan Satria yang lagi ngerangkul bahu Jonathan. Gahhh! Tisu mana tisu mana? Bisa mimisan gue.😂 sederhana sih tapi sukses bikin hati gue dugeun-dugeun XD
"KYAAAA!!!!!! SANTI SANA MOMEN SAN!!!" ini yang histeris gue. Kebetulan santi satu piket sama gue.
"MANA?! MANA!?" santi juga mulai heboh.
"TUHHH!!! " Ah, vitamin gue cuy."AAAAAA SANA!!!! Luv u!!" kata santi.
Pengen nangis rasanya kalo inget peraturan sekolah gak boleh bawa hp buat fotoin momen mereka. Tapi gak papa, gue masih bisa bahagia dapet fanservice dari mereka.
denger teriakan gue ama santi, Satria ama Jonathan balik badan langsung bediri. Dan entah ini kabar baik atau kabar buruk, di tangan Jonathan ada kertas folio teks cerita yaoi gue yang gue buat tadi. Kalo ff nya rated 14+ sih gpp, ini rated nya hampir 18+ njirrr 😂 serah dah mau bilang gue yadong. Bodo amat, yang penting gue bahagia.
Tunggu? Kok muka Jonathan merah?
Gue tau nih kayaknya."Tsundere!!! Lu baca ff gue???" gue nyengir kesana kemari. ya siapa coba yang gak seneng ngeliat korbannya, otp nya baca cerita yaoi yang pairingnya mereka sendiri. Cie yang baca cerita humu bwahahaha:v
Unchh.. otp gue lah terbaek!
Muka Jonathan blushing 😂
"Sumpah ya lu! kok bisa gak waras sih jes?
Lu mau sumpahin temen lu jadi homo?! Jijik gue! Lu boleh gak normal, tapi jangan gak normal ke gue lah! Dasar fujoshi laknat!"Jlep~
Gue agak kaget. Agak. Dikit doang kagetnya. Langsung ngejleb gitu ke hati gue. Se laknat itu ya gue? (:
Jonathan langsung kasi kertasnya ke Satria, dan pegi duluan.
Lahh.. nih si uke tsundere kesayangan gue ngedrama apa seriusan ya?
"Eh woi tunggu woi!!!" Satria ngasi kertasnya ke gue. Dia ngejar Jonathan.
Yahh uke kesayangan dari otp tercinta gue marah ni keknya. Ini salah Satria nih, udah tau ukenya sensitif tingkat Dewi, masih ae disuruh baca.
"Itu tadi kenapa yak jes? Kok gue belum ngeh?"
Gue baru inget kalo disini masih ada santi.
"Jonathan keknya marah deh gegara gue buat cerita yaoi mereka berdua.""Jadi tadi itu cerita yaoi yang dibaca ama mereka?"
"Iya santi.." -_- baru tau dia
"Acieee sana baca ff homo!!! Uhhhh.. Kok gemes ya? Hahaha.. "
Gue senyum ae denger santi ngomong. Iya sih emang kawai banget tuh manusia bedua. masalahnya gue takut si jonathan marahnya marah yang marah beneran. -_-
Hati kecil gue terus nanya, 'apa gue selaknat itu?' (:
-------------------------
No nasa basi
Thanks..
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Fujoshi (oneshot)
Kısa HikayeHanya sekumpulan kisah otp-otp di real life gue. Lu fujoshi? Mampir dah. Kali aja gemes sama ships gue. HEHEH. boyxboy.⚠ fluffy. rl. friendship. ©2017-2020.