otp 2. 'Adfend' ku sayang

520 74 15
                                    

Up 2 part sekaligus :v

Kenalin otp gue yang lainnya,

Nama couple: Adfend
Seme korban : Adit
Uke korban : Fendya (nama cw banget)

Adit : cowok paling tinggi di kelas gue, kulitnya coklat:v, nak basket, otak paspasan (kalo bandingin ama fendya) hobby ngegame. Rada mesum. Deket banget ama fendya.

Fendya: cowok paling pinter di kelas gue,tingginya sekitar bawah telinga Adit.
Cina (lagi), sipit , putih. Rada pendiem, rada cuek, tapi gak cuek sama orang yang udah deket ama dia, agak freak sih, ntar lu pasti tau freaknya gimana, rada mesum. Hobby belajar.

Lanjut cerita sebelumnya---

Karena konflik ff yaoi di part kemaren, 'sana' momen jadi gak asik dan dikit banget akhir-akhir ini. Gue jadi ngerasa bersalah. keliatannya si Jonathan kek jaga jarak ama Satria, apalagi kalo pas gue lagi merhatiin dan mereka tau. Bahkan pulangnya gak barengan lagi. Asem.

maafin hayati

Biar gimana pun sebagai fujoshi garis keras, gue butuh vitamin. Akhirnya gue mutusin buat mantengin otp gue 'adfend' yang semenjak kelas 9 ini gue jarang perhatiin. (Pas kelas 8 gue deket banget ama mereka, soalnya gue duduk di samping mereka. bahkan mereka tuh fisrt otp gue.. Uchh jadi trowback)

Kebetulan sekarang jam istirahat.

Gue duduk manis di depan kelas buat berdiri di bawah kipas angin. Gue sempet liat Jonathan ngumpul ama Bayu dkk, dan Satria malah ngumpul ama Louise dkk. Ah, mereka jadi renggang. :'(

Tiba-tiba Adit masuk kelas dengan baju or yang udah agak basah, terus keringat netes di dahinya. Abis main basket tu anak.

Dia nyamperin meja fendya. Acieee yang nyamperin meja uke..

"Fend, bagi minum dong! Gue aus!" kata Adit.

Fendya yang pas itu lagi minum dari botol yang dibawa dari rumahnya natap adit tajem.

"Ogah! Tar abis. Dah dikit ni!" fendya masukin lagi botol minumnya dalem tas. Fyi: fendya emang always bawa minum dari rumah xd.

"Bagi dong sayang!" ucap Adit.

Apa katanya?

Gahhh!!!!

sayang-sayangan anjirr.. 😂 lama gak pantengin, ni otp gue makin progress ae keknya.. Seneng gue, jadi makin gemes wkwk

Dengan muka kesel fendya ngomel-ngomel ke Adit. "Makanya, siapa suruh lu main basket ampe keringetan?! Kali-kali bawa air dari rumah lu!"

Gue pengen banget nyubit pipi fendya  guys!!! serius!!! :v tu uke imutnya minta maaf.. Eh, minta ampun maksud gue XD

Apalagi pas ngomel. Berasa ngeliat istri ngomelin suami. Anjirrr hidup gue beruntung baget ya, 'sana' lagi gak momen malah dikasi adfend momen. (Otw goyang dumang:v)

Gue noleh ke fendya sambil senyum-senyum gaje, dia salting gue liatin, soalnya sampe buang muka gitu. Tapi yang gue tau, dia buang muka sambil senyum.

Hamai desu😝

"Hehe, makasih ya." ucap adit abis itu keluar lagi dari kelas.

Beneran cuma nyamperin istri ternyata tu anak.. Wkwkwk..

Hmmz..

Semoga 'sana' (gue) cepetan bikin momen lagi. Amin!

--------------------------

Dear adfend, makasih dh buat hati gue dagdigdug :*

Dear sana, cepetan momen lagi plis, sekali aja gak liat momen kawai lu bedua, gue jadi kangen. Serius! Gak bohong! :')

Diary Fujoshi (oneshot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang