𝒫𝓇𝑜𝓁𝑜𝑔

348 31 4
                                    

TYPO BERTEBARAN~

UPDATE G NENTU, SUKA SUKA MOOD AUTHOR:V

ENJOY MY FF~






"mas brian~~" teriak namja manis kelewat manis, lu aja kalah manis dari dia, canda zeyeng.  namja mungil itu berlari kecil sambil melambai lambai kan tangannya imut ke arah namja lain di sebrang sana.

"dowoon .. sinii" balas namja yang  lebih tua di sana, membuka tangannya lebar lebar mengisyaratkan  agar namja manis itu ke pelukannya.  benar saja namja manis itu segera menghampiri dan berhambur ke dalam pelukan namja yang kini ia peluk.

"dek dowoon." panggil namja yang lebih tua menopangkan dagunya di kepala yang lebih muda.

"iya mas brian?" jawab namja bernama dowoon tersebut.

"mas suka sama adek." ucap namja tersebut menutup matanya, menikmati harum shampoo strawberry milik dowoon,

"jawabnya besok juga ga papa kok"

"adek juga suka mas brian kok."



"hah?? beneran nih??" namja itu terlonjat kaget sampai sampai ia melepaskan pelukan mereka guna memastikan namja di hadapannya tersebut. dowoon mengangguk manis,

"hooh, adek suka mas brian, mas sungjin, mas jae, sama mas wonpil juga,sama orang2 baik^^" dowoon memeluk brian  erat kembali, enggan melepaskannya.

brian?? rohnya udah pergi :v ggg canda. ia tak paham lagi bagaimana cara menghadapi makhluk polos di depannya ini. ia tak ingin memusingkan hal tersebut, brian membalas pelukan dowoon, mengecup ujung kepala dowoon lembut. ia menghembuskan nafasnya pelan.




"ah masa bodolah, biar tuhan yang ngatur ini semua."








yaelaahhh gw bikin apaan sehhhh???????

bodooo amattt, njerr.

kali ini gw bawa ff briwoon ~~

kali ini just uwu guyss:v

jangan lupa vote & comment, walau entah  gw bingung apa kagak updatenya:v



Adek Kelas -Briwoon/DojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang