TYPO BERTEBARAN~
UPDATE G NENTU, SUKA SUKA MOOD AUTHOR:V
ENJOY MY FF~
#Young K POV On
what's up, nama gw kang brian- eh maksudnya kang younghyun, biasa dipanggil young k, seharusnya gitu. dan sebenernya gw agak kesel pas di panggil panggilan 'brian' itu, pengecualian buat...
"mas briaaaan~"
nah itu dia orangnya nongol. kenalin, dia -ekhem , calon pacar gw, yoon dowoon namanya. sumpah wagelaseh imut banget anaknya, coba kalian liat ini.
emesh kann?????? ett udah udah jangan di liatin mulu pacar gww, ntar klean rebut
tapi..... sayang.. dia terlalu polos untuk dunia yang kek gini, pen rasanya gw culik dari dunia ini pindah dimensi laen,
mana ada yang kek gitu bri:v
diem thor, gw lagi ngomong nehh!! ok lanjut, seharusnya gw dipanggil Young K di korea sini, tapi gara gara jae luknut yang ngajak dowoon dkk manggil gw brian, akhirnya temen satu geng gw pada manggil gw brian, hah yasudahlah mau bagaimana lage, emang jae luknut. terus apalagi yah.. oh iya! gw anak ips kelas 11, dan dowoonie ips kelas 10. mungkin segitu dulu perkenalan dari gw, biar authornya aja yang jelasin selebihnya nanti.
#Young K POV Off
3rd POV On
"mas brian udah lama ya nungguin adek?"
"emm engga kok dek." jawab brian berantakin rambut hitam dowoon yang di balas dowoon dengan pout di bibirnya karna sudah merusak tatanan rambutnya.
"yatuhaaan, kuatkan hambamu iniii dalam menghadapi salah satu makhlukmuu tuhannn" batin brian gemas, ia kini mencubit pelan pipi dowoon.
"ihh sakit tau mas... coba sini doun cubit pipinya!" kata dowoon tengah mengejar brian yang sudah kabur duluan.
braak!
"dowoon!"seketika brian panik pas liat dowoon ga sengaja nabrak orang, brian langsung cap cus lari ke arah dowoon yang jatuh ke lantai, bisa ia liat dari kejauhan, orang yang ditabrak dowoon hendak menolong dowoon untuk berdiri, namun itu terlambat saat brian berlari ke arah dowoon, ia menyingkirkan semua yang menghalangi jalannya ke dowoon. bahkan orang yang di tabrak dowoon saja di laluinya begitu
"adek ga papa? oh shit, " brian semakin panik pas liat dengkul mulus dowoon berdarah.
"ugh,ga papa.."
"lu jalan liat liat dong! pacar gw jadi luka kan gara gara lu."kata brian nyolot ke orang yang dowoon tabrak yang seorang namja dengan tinggi lebih pendek sedikit dari brian, ya setinggi dowoon lah. eh? btw brian kok keceplosan bilang dowoon pacarnya, nembak aja belom.
"kok jadi gw yang salah? mon maap, ini koridor, gaboleh lari lari kek gitu."
"yaudah kek maklumin aja, gw ama di- "
"udah mas brian, doun cuma ke gores dikit kok, doun ga papa" lerai dowoon sambil berdiri melihat brian yang masih ngotot ke namja di hadapannya, "kita juga salah, maafin kita ya kak." tambah dowoon membungkukkan badannya ke arah namja tersebut.
"hah kak?" brian bingung kenapa dowoon memanggil namja ini dengan panggilan kak, bukannya dia satu angkatan sama dowoon? ini masih di wilayah kelas 10 loh.
"mas brian gimana sih, ini kan kak sungjin, ketos sekolah kita."
derrr! mampus ga lu bri, brian langsung terdiam, bukannya apa apa, brian males jika harus harus berhadapan sama anak anak osis di sekolahnya, ya gimana ya, brian itu tergabung dalam geng anak anak.. yaaaa bisa dibilang agak nyeleneh,, masih agak loh ya, bukan ampe yang bandel kek berandalan gitu :v brian terdiam cukup lama sampai sampai ia baru menyadari dowoon menggoyang goyangkan tubuhnya.
"mas brian kenapa?" tanya dowoon khawatir, namun brian menjawab ia tak apa apa.
"dek doun , younghyun , plislah ya jangan diulangi lagi perbuatan kek tadi."ujar sungjin, ketos mereka, dowoon mengangguk ramah dan mengajak brian mengikutinya juga, brian kesel akhirnya, dan yang membuat brian tambah kesel adalah , kenapa dowoon harus dipanggil dek gitu, brian merasa hanya boleh dia yang memanggil dowoon dek. sedekat itukah mereka, walau brian tahu dowoon itu seketaris dari si sungjin. yups gaes, dowoon kita gini gini anak osis, sedikit guna lah, nggak kek brian. /dimutilasi brian.
"jangan lupa rapat sorenanti ya."
"em, iya kak.- uwaahh!"
"dah ye, gw obatin kaki dowoon." sela brian yang tiba tiba menggendong dowoon ala bridal style, dan segera berlari menuju uks sekolah mereka.
"hey! baru juga gw ingetin jan lari lari di koridoor!!" teriak sungjin menatap mereka yang semakin mengecil dan menghilang di persimpangan koridor.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"ouch.. pelan dikit mas."
"maaf maaf, tahan dikit lagi ya dek, udah mau selesai nih, tinggal kasih salepnya doang kok" brian dan dowoon sekarang ada di uks sekolah, membatalkan agenda makan di kantin gara gara insiden tadi. dowoon nurut ke yang lebih tua, sambil memperhatikan yang lebih tua mengobati lukanya dari atas.
"dah selese." brian menutup kotak obat dan mengembalikannya ke tempat semula kemudian duduk di samping dowoon
"makasih mas~ saranghae~" brian tak salah dengar kan? brian serasa terbang menembus langit ke tujuh saat mendengar perkataan dowoon. meski brian tahu, kata ' saranghae' dari dowoon itu slalu terlontar dengan mudah olehnya. bahkan guru ekonominya aja dowoon ucapin 'saranghae' juga :v
di tengah brian kesengsem sendiri karna ucapan dowoon, tiba tiba terdengar suara seperti caceng kelaperan. brian menoleh ke sosok sampingnya yang menunduk, ia bisa liat telinga dowoon memerah, bahkan wajahnya perlahan ikut memerah. brian terkekeh melihat adek kelasnya tersebut.
"ada yang laper nih, yaudah kantin yuk, masih sempet kok" brian menarik tangan dowoon, mengenggam erat yang membuat dowoon merasa tenang.
next or end?
hola, this is me~
this is the beginning guys, honestly, i'm really excited... udah lama ga nulis ff macem kek gini :'v semenjak lupa sandi akun lama huhuhuhuuu... btw ni latar kgk sama ff gw yang sebelah yak :v ntar ade lagi yang mikir latar sama, kan kagak lucuuu:v cuman emng latarnya sama sama di sekolah, pokoknya gitu.
oke,i hope you enjoy my ff, sini woon ikut gw promosi
/narik dowoon
"jan lupa vote n comment ya~"
adiós
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Kelas -Briwoon/Dojin
Fiksi Penggemar"mas suka sama adek." "adek juga suka mas brian^^" "hahh beneran???" "gw juga suka sama lu dek" "ohh kak sungjin juga? doun juga suka sama kakak" "loh??" "hooh, soalnya adek sukaaa semua orang~" Brian tuh suka sama dowoon, tapi dowoonya terlalu pol...