TYPO BERTEBARAN~UPDATE G NENTU, SUKA SUKA MOOD AUTHOR:V
ENJOY MY FF~
Sekarang jam sudah menunjukkan pukul setengah enam, dan seorang brian belum juga datang ke tempat latian. Dan sudah dipastikan, si jae udah ngomel ngomel sendiri di ruang latian biasa mereka latian. Wonpil di sana hanya bisa mendinginkan pacarnya yang sedang kesal tersebut. Wonpil sedari tadi hanya melihat jae yang mondar mandir kesel sendiri. Karna wonpil yang ngeliat jae mondar mandir ikutan capek, ia menghampiri pacarnya tersebut.
"udah kek mondar mandirnya, entar kamu capek loh." Wonpil meraih tangan jae membawanya ikut duduk di sofa di ruang mereka. jae pun luluh dengan kekasihnya, ia mengikuti wonpil. Jae meletakkan kepalanya di paha wonpil, wonpil sesekali menyisir rambut jae dengan jemarinya pelan. Udah deh kalo jae marah marah mending lu panggilin si wonpil secepetnya, bakal luluh dia mah kalo sama wonpil.
Brak! Suara pintu yang ditendang membuat manusia dua ini kaget bukan main.
"anjing! Ampir copot jantung gw! Bangsat emang lu ya bangke." Umpat jae saat melihat ternyata brian yang menendang pintu.
"ih kak brian bikin kaget aja tau" wonpil ikutan menyahut pacarnya sambil memegangi dadanya yang masih deg deg an gara gara ulah brian. Brian malah lanjut jalan sambil nunduk tak menggubris ucapan kedua sahabat sekaligus bandmatenya itu, kemudian duduk di sebrang jaepil duduk..Jae melihat gerak gerik aneh brian ikut duduk dimana brian duduk.
"heh, lu ngape bri?" tanya jae menyolok lengan brian dengan telunjuknya."hah? Iya."
"iya iya palalu peang, gw colok pake gitar juga lu." Omel jae menyentil dahi brian bukan main kerasnya. Brian pun mengaduh kesakitan ampe guling guling di lantai.
"anjing sakit woy! Lah kok gw udah sampe di sini?"
"hah???" bingung jae dan wonpil bersamaan mendengar perkataan brian, apa maksudnya coba.
"kak jae kak brian kenawhy sih?"tanya wonpil heran ke pacarnya tersebut
"tau tuh bocah" jawab jae mengedikkan bahunya
"hehehe engga ga papa.."brian menyadari kegoblokannya, "skuy latian!!" lanjut brian mengambil gitar kesayangannya yang diikuti gelengan dari sepasang kekasih tersebut.
"gara doun nih gw ampe kek gini, kepikiran mulu njir, keknya isi pala gw Cuma doun doang dah. Ampe jadi ga fokus gini." Batin brian
Oke mari kita biaarkan mereka latian band mereka. mari sekarang kita berfokus kepada dowoon kita yang kiyowo. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Kelas -Briwoon/Dojin
Fanfiction"mas suka sama adek." "adek juga suka mas brian^^" "hahh beneran???" "gw juga suka sama lu dek" "ohh kak sungjin juga? doun juga suka sama kakak" "loh??" "hooh, soalnya adek sukaaa semua orang~" Brian tuh suka sama dowoon, tapi dowoonya terlalu pol...