TYPO BERTEBARAN~
UPDATE G NENTU, SUKA SUKA MOOD AUTHOR:V
ENJOY MY FF~
Ha-hai kenalin, nama aku dowoon, yoon dowoon. Boleh di panggil woon, tapi paling suka dipanggil doun aja, hehe.
Hah apa? Mas brian? Kok tiba tiba nanya mas brian? Mas brian ada kok, nih di samping doun, lagi makan cimol sambil jalan bareng doun,udah mau masuk katanya.
Doun kadang suka heran sama mas brian, mas brian kalo makan banyak banget soalnya. Tadi aja beli cimol diborong semua. Kita ini sekarang lagi ngelawatin koridor yang tadi doun jatuh, tapi beneran loh, pas doun jatuh sakit tadi, heran deh.. kan tadi doun yang nabrak kak sungjin tapi yang jatuh malah doun sendiri. tapi udah mendingan kok lukanya. kan udah diobatin mas brian tadi. Di koridor masih banyak anak lain yang berlalu lalang , emang sih kadang gurunya suka dateng telat lima menit dari bel sekolah, apalagi kalo jam siang kaya gini, pasti lagi makan siang dulu. doun sayang guru guru.
Doun pas jalan bareng ama mas brian suka ngerasa banyak pasang mata yang ngeliat ke arah doun sama mas brian, padahal itu temen satu angkatan doun, tapi kenapa doun gugup ya?
Emmm kadang doun juga suka bingung kenapa sih anak anak lain tuh suka ngeliatin doun sama mas brian. Eh mungkin mereka ngeliat mas brian doang kali ya, hehehe maaf doun jadi kepedean. Tapi emang sih mas brian itu ganteng banget kayak itulohh idol idol.
"mas brian ganteng deh." Celetukku pelan tapi engga ngeliat ke arah mas brian sambil makan cimol yang dibeliin sama dia. Doun g tau kenapa tiba tiba mas brian berhenti jalannya bentar terus nyamain langkahnya bareng doun lagi.
"adek napa tiba tiba nyeletuk kek gitu?" doun dengar mas brian ngomong bales perkataan doun tadi, doun liat cimol mas brian udah mau abis aja, heran deh.
"emm gatau, adek pengen aja ngomong gitu," Balas doun nusuk cimol pake tusukan, nggak kaya mas brian yang langsung makan dari ujung plastiknya , " mau mas? Adek udah kenyang." Kataku sambil ngarahin tusukan yang udah ada cimolnya ke mas brian.
"oh iya ntar mas makan aja,"
"ihh.. kan doun pengen nyuapin mas brian."
#Dowoon POV Off
3rd POV
"ihh.. doun pengen nyuapin mas brian."
"astaga cobaan apa lagi yang berikan tuhan, ini semua tidak baik kesehatan jantungku."batin brian, pikirannya sedang bergelut, mencoba menahan dirinya untuk tidak membungkus dowoon terus bawa kabur untuk dirinya sendiri saat ia melihat dowoon kesal dengan pout yang semakin membuat brian gemas dengan tingkah dowoon.
"yaudah, sini dek suapin" brian membuka mulutnya setelah bergelut dengan batinnya sendiri dan menenangkan jantungnya. Dowoon yang melihat brian membuka mulutnya, segera saja ia menyuapi brian. Ini bukan pertama kalinya dowoon menyuapi brian, ia sudah sering melakukannya dengan brian, begitu juga dengan brian. Udah kek pasangan romantis gitu, walo kenyataannya mereka ga ada hubungan sama sekali, lebih tepatnya hubungan tanpa kejelasan. yang menyebabkan temen temen brian sering menanyakan perihal tersebut, terutama si jae.
tak terasa mereka sudah bereada di depan kelas dowoon, tak lama kemudian bel masuk berbunyi. Di kelas dowoon sudah banyak cewe cewe yang menanti mereka, ok maap ralat, maksudnya menanti brian. Ya brian itu yaaa termasuk anak yang nyeleneh nyerempet ke bandel, gitu gitu dia fans nya di sekolah banyak bet, sangking banyaknya yang suka, kalo lu jejerin di lapangan udah bisa bikin mini konser dah tu. Belom lagi fans di luar sekolah, gimana ya, gitu gitu brian ada nilai plusnya:v brian adalah kek selebgram gitulah, dia suka nyanyi di cafe cafe bareng jae sama wonpil pacarnya jae, makanya di luar sekolahnya pun brian banyak yang mengenalnya. Udah tampan, pinter nyanyi, terus kalo senyum matanya ilang, hah?? Kok serem matanya ilang. Gg canda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Kelas -Briwoon/Dojin
Fanfiction"mas suka sama adek." "adek juga suka mas brian^^" "hahh beneran???" "gw juga suka sama lu dek" "ohh kak sungjin juga? doun juga suka sama kakak" "loh??" "hooh, soalnya adek sukaaa semua orang~" Brian tuh suka sama dowoon, tapi dowoonya terlalu pol...