Bibir Doyoung selalu dipoutkan, dia sedang kesal dengan Jaehyun yang meminta pulang secara tiba-tiba, padahal dia ada janji dengan Eunwoo untuk kembali jalan-jalan ke beberapa tempat.
"Kita pulang sekarang"
"Apa maksud mu? Tapi- masih ada tiga hari-"
"Aku perlu belajar"
"What! Tapi, sekolah masih seminggu lagi"
Jaehyun menatap Doyoung dengan super datar sehingga Doyoung hanya bisa diam.
"Suka atau tidak, kita pulang sekarang! "
Dan- itulah Kalimat terakhir Jaehyun diucapkan padanya, setelah itu, pria yang menjadi suaminya ini lansung mengepakkan barang dan mereka langsung kebandara.
Doyoung bisa melihat mansion mewah yang menjadi tempat tinggal pria disampingnya ini, harusnya dia bisa menikmati sisa liburannya dengan suka cita, tapi -
Doyoung cukup kaget waktu mendengar pintu mobil tertutup sehingga membuat lamunannya buyar dan tak lama pintu mobil yang ada disampingnya terbuka.
Helaan nafas keluar dari bibir Doyoung dan dia langsung keluar dari mobil, dan pria yang menggunakan pakaian formal serba hitam yang membukakan pintu untuk nya itu segera membungkuk padanya "selamat datang nona muda"
Balasan Doyoung pada pria itu hanya tersenyum kikuk, meski bukan untuk pertama kalinya diperlakulan seperti ini, tapi tetap saja rasanya aneh karena perlakuan seperti ini didapatinya dari rumah pribadi.
Di lihatnya mansion yang sangat besar dihadapannya, dan dia bisa melihat Jaehyun masuk kedalam, dan wanita yang menjadi ibu Jaehyun lansung keluar dan memeluk Jaehyun, dan mengatakan merindukan Jaehyun.
Doyoung bisa melihat, bagiamana Jaehyun diperlakulan oleh ibunya, sehingga dengan suara pelan dia mengatakan "ternyata anak mami" bibirnya bersungut-sungut, dia masih kesal dengan Jaehyun.
Saat ibunya Jaehyun sudah memberikan kasih sayang penuh rindu yang di balas dengan datar oleh Jaehyun, ibunya Jaehyun kemudian menghampiri Doyoung dan juga memeluk menantunya itu.
"Bagaimana bulan madu mu sayang? Aku sangat terkejut karena tiba-tiba mendengar kalian pulang lebih cepat"
Doyoung masih saja tersenyum canggung, biar bagaimana pun dia masih merasa tidak terlalu dekat dengan Kyuhyun "cukup menyenangkan"
Mereka berdua masuk, dan para pelayang langsung menyambut kedatangannya, mereka berjejer rapi dan membungkuk.
Doyoung yang baru pertamakali nya masuk kedalam mansion keluarga Jaehyun, jelas sangat takjub.
Bukan hanya dari luar Mension ini terlihat sangat mewah, bahkan dalamnya jauh lebih mewah.
Para pelayang menggunakan pakaian seragam pelayan hitam putih dan mereka juga berpenampilan sangat rapi.
Doyoung jadi menerka-nerka seberapa luas Mension ini dan seberapa kaya mertua nya ini?, dan bagaimana bisa ayah nya berteman dengan orang kaya seperti ini!
Kekaguman Doyoung berhenti saat dia mendengar suara teriakan adiknya Jaehyun memanggil namanya dan kemudian memeluknya.
"Eonni kau pasti sangat bosan kan berlibur dengan Jaehyun oppa?"
Ya bukan hanya bosan lagi, tapi sangat menyebalkan, hanya saja Doyoung cukup beruntung karena bertemu pria tampan yang menemaninya berlibur.
Harusnya mereka memang bertemu, tapi dia harus pulang.
Apa Eunwoo masih menunggunya ya?
Dikamar Jaehyun, pria itu sudah duduk dikasur nya, berniat ingin mandi sebelum tidur karena perjalanan yang melelahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER IS MY WIFE [End]
FanfictionJaehyun tidak pernah menyangka jika kakaknya akan kabur dari pernikahannya dan berakhir dia yang harus menggantikan posisi kakak nya agar tidak membuat malu keluarga untuk menikahi perempuan yang harusnya menjadi kakak iparnya. Dia masih sekolah dan...