PERKENALAN TOKOH BOY🌛

214 30 4
                                    

1. Brian Jingga Saputra
Termasuk salah satu cowo terpopuler di SMA jagara ya bisa di bilang dengan MostWanted. Dia salah satu murid kelas 11 yang cukup pintar dari segi bidang Academic. Sikap nya yang irit bicara kepada orang lain yang tidak terlalu kenal, menjadi daya tarik kaum hawa saat melihatnya.

2. Abima Pamungkas
Salah satu sahabat dekat Brian,yang paling tau semua kepribadian Brian, dari masalah percintaan,sampe masalah yang sangat tidak penting pun bima tau. Bima mempunya sikap yang sangat hangat,humble terhadap orang orang itu membuat siapa saja yang dekat dengan dia, selalu tidak ingin lepas alias nyaman.

3. Trisna Nugraha
Cowok paling rese dan konyol, yang mempunya sifat ramah dan manis hanya kepada kaum hawa saja, siapa saja perempuan yang di liat selalu saja di goda apalagi dede emes katanya si kalau ada di depan mata kenapa tidak diambil dasar aneh.

4. Tian Firmansyah
Tian mempunyai sifat seperti trisna jangan di tanya lagi kalau kedua diantara mereka sering di sebut 2 sejoli, Tian mempunyai cita cita yang tinggi ya apalagi kalau bukan Presiden Indonesia, kalau dia sudah menjadi presiden indonesia katanya Kalo gw udah jadi Presiden Indonesia,gw ga bakal rakyat-rakyat gw itu jomblo semua,karna gw tau rasanya jomblo itu bagaimana:').

5. Adam alaska
Cowo paling kalem,ramah,perhatian dan humble adam mempunyai sifat seprti Bima tak jarang jika kaum hawa tidak tertarik dengannya, Hanya saja sifat itu benar benar di tunjukan kepada orang terdekat apalagi kepada adik nya itu Vinka Alissya Lesham.

6. Aditya herlangga
Cowok yang mempunyai sifat seperti Brian, dan tidak lupa dia mempunyai senyum yang khas yaitu senyum manis nya yang siapa saja yang liat pasti akan meleleh dia tempat.

Salam kenal, semoga senang dengan tokoh tokoh nya😄💖

Just stop overTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang