"Ada rasa yang beda saat pertama kali gw melihat kedua manik mata lo"
-Brian jingga saputra
********Hari rabu, hari dimana kelas XI Ipa 2 dan Ipa 3 sedang melaksakan kegiatan olahraga, suasana yang cukup cerah, membuat sinar matahari sangat menyengat dan beberapa diantara mereka cukup malas melaksakan kegiatan rutin ini.
Vinka alissya lesham dan teman temannya itu baru saja keluar dari loker untuk mengambil pakaian olahraga mereka masing masing dan langsung mengganti pakian seragam mereka dengan kaus olahraganya, setelah semuanya rapih mereka langsung bergegas menuju lapangan, dan disanah sudah terdengar suara peluit yang sangat nyaring siapa lagi kalau bukan guru olahraga yang super duper ganteng banget iya itu pa Andi guru mata pelajaran olahraga yang sangat tampan dan murah senyum, gimana ga terpaku melihat senyum nya itu.
Prittttttt.....pritttttt...pritttt,, seperti itu suara peluit pa andi yang membuat semua anak anak nya kumpul.
"Vinka heii ayoo larii ini sudah mau di mulai kamu ini yaa dandan teruss sudah cantik ko".ujar pa andi, ya memang dia suka seprti itu ke vinka dan teman temannya karna mereka terbilang sudah sangat dekat.
"IHH!!! Sabarr dong pak cape tau vivi ga dandan koo cumn di kasih minyak wangi doang hehe!!".jawab vinka yang baru saja sudah sampai di lapangan.
"Yasudah,ayoo bariss semuanya. Untuk XI Ipa 2 di sebelah kanan dan X Ipa 3 di sebelah kiri, jangan lupa yang badannya di bawah minimalis di sebelah pojok kanan, dan yang tinggi di pojok kiri paham!!!".perintah pa andi dan di sauti oleh anak anak nya.
Yang benar saja padahalkan badan vinka tidak terlalu pendek pendek amat karna ulah teman nya itu mungkin vinka yang harus mengalah huftt.
"Vii, lo ajah yang disitu bosen gw setiap olahraga gw terus yang distu padahlakan gw ga pendek pendek amat!!".ujar marsya.
"IHHHHHH!!!, ko vivi sii ga mau ah malu tauuu disanah ada kelas bima ga mau nanti vivi grogi!!".tolak vivi
"Udah vii..gapapa lo ajah yang distu lumayan katanya pengen deket bima!!". Ujar anissa.
Mau gimana lagi, mau tidak mau vinka yang harus mengalah, huh untung dia kuattt. Vinka pun langsung berlari ke arah pojok kanan untuk memulai pemanasan. Tiba tibaa....
"Ehhhh!!". Gumam vinka yang benar saja dia menyentuh tangan bima, kenapa bima ada di samping ini si pasti ini ulah teman temannya awas aja.
"Baris yang benar vii..liat ke depan jangn liat ke gw!!". Ujar bima, yampun ini anak bikin iman vinka tergoyah kan, tapi tidak tidak vinka harus tetap biasa saja di hadapannya.
'Iyaa!!!".jwab vinka dengan tampang cuekk.
"Tumben!!". Batin Bima.
Pelajaran olahraga pun sedang berjalan dengan lancar ada yang sedang bermain basket, ada yang sedang bermain voly, dan ada saja yang sedang berteduh di bawah rindang pohon yang sejuk ini.
"Viii ayoo cepett sini maenn lu mah duduk teruss herann ke gak ada gairah idup lo!!!. Ujar kailaa, yang sedaritadi melihat vinka berleha leha terus di samping Pa andi guru olahraga SMA Jagara.
"Vivii capee..vivi butuh istirahat kalian ajah. Vivi mau ke kantin ayo donggg ihh haus nih cacing cacing di perut vivi udah ngajak demo!!".keluh vinka. Dan diangguki oleh ke 9 temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just stop over
Teen FictionApakah dengan datang nya dirimu bisa mengubah semua paranoid yang ada di benak ku. Aku mencintai mu seperti apa yang aku rasakan saat ini, apakah kamu merasakan hal yang sama?. Kedatangan mu mengubah semua nya aku berharap kamu tidak seperti dia ya...