Chappter: 9❤

38 15 1
                                    


Teman teman vinka hanya menatap vinka dengan bingung, sudah yang ke berapa kali dia memakan eskrim mochi nya dengan muka rakus nya. Memang sejak istirahat vinka ingin buru buru ke kantin karena tidak biasa nya.

"Vi gue tau lo suka banget sama yang namanya mochi, tapi ini udah yang kebarapa kali vi lo makan tuh eskrim!". Ujar inez

"Vi lo baru sembuh juga,udah si nanti lagi perut lu bisa bisa kembung noh gara gara makan sebanyak itu". Ujar zenna

"Biarin vivi lagi badmood, vivi masih kesel sama bima". Ucap vinka

"Kesel si kesel vi, tapi lo jangan rakus gini dong gue ngeri liat nya". Ujar zeline

Vinka memang beda di saat orang orang paling malas makan saat lagi badmood lain hal nya dengan vinka, dia malah terus terusan makan untuk menghilang kan mood nya.

Di arah lain ke 6 mostwanted sudah memasuki area kantin, suasana kembali riuh saat melihat ke 6 mostwanted itu apalagi saat trisna dan tian menggoda para siswi siswi yang ada di kantin.

"Nah tuh adam, panggil aja lah pusing gue ngadepin vinka kalau udah gini". Ujar qaila

"Halo neng neng cantik abang boleh gabung gaa". Tanya tian dengan muka jahil nya

"Enek gue liat muka tii, ngapa si gue bawaan nya emosi terus liat lo hah?!" . Ucap inez

"Itu tanda nya kita jodoh nez". Jawab tian dengan muka so cool ya dan di balas gelak tawa oleh teman teman nya.

"Ya ampun de, gilaaa lo banyak banget ini makan mochi sadarr woii lo baru sembuh de". Cerocos adam kepada vinka, vinka yang menyadari itu langsung mendongkak dan arah mata nya tak sengaja melihat bima, membuat mood nya yang rusak tambah rusak lagi saat melihat nya.

"Tau vinka males, zenna tolong beliin vinka mochi lagi". Ujar nya

"Gaa, gue ga bakal mau kalau sekarang bisa bisa abis itu mochi di warung gara gara lo vi". Ujar zenna

"Zenna pelittt, vinka pengen lagi vinka udah mumet ini!!". Ujar nya "abang beliin vinka mochi ya bang ya". Pinta vinka

"Ga de, lo baru sembuh gue ga mau lu sakit lagi.. udah de udah cukup ini lo udah makan banyak banget de". Ujar adam dengan suara yang naik satu oktaf karena kesal kepada adik nya, vinka yang mendengar itu pun langsung lari karena malas dengan adam.

"Lah lah anak nya kaburr, lo si dam pake ngegas gitu udah kek cewek yang lagi bulanan heran gue mah". Ujar trisna

Teman teman nya pun tidak ada yang mengejar nya, mereka tau bahwa vinka tidak ingin di ganggu dulu, tapi tidak dengan bima dan brian mereka ingin menyusuli vinka. Ketika brian ingin mengejar vinka ternyata bima sudah lari terlebih dahulu sebelum brian.

"Gue susul ade lo dulu". Ujar bima

"Bim ati ati vinka lagi sebel sama lo". Ujar kaila.

Brian yang melihat itu diri nya merasa terbakar api cemburu, seperti nya dia benar benar suka kepada vinka. Hanya gengsi brian saja yang terlalu besar jadi malu mengungkap kan nya.

****
Di lorong sekola vinka berjalan begitu cepat, tidak peduli orang orang melihat nya dengan tatapan bingung. Tidak biasa nya vinka bersikap dingin kepada orang orang. Ketika sedang berjalan tiba tiba ada tangan nya ada yang menarik dan menahan nya agar tidak pergi.

"Bima lepasin vinka!". Ucap nya dingin

"Vi kasih waktu buat gue jelasin sama lo ya".

"Vinka ga ada waktu, vinka buru buru bima mending balik lagi ke kantin". Usir nya

Just stop overTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang