HAPPY READING TEMAN TEMAN💖"Kamu dan aku hanyalah sebatas kemungkinan-kemungkinan yang tak pernah menjadi mungkin".
****
"Ayoo". Ujar seseorang itu
"Ehh iyaa, bri duluan ya". Ucap vinka
Brian tidak menyahuti sapaan vinka, ia nampak kesal dengan seorang lelaki itu seenak nya membawa vinka saat sedang dengan nya.
Brian hanya menatapi kepergian mereka berdua ada rasa tidak suka di hati nya saat melihat mereka.
***
"Kak, letta nya mana.. ko kakak yang nyamperin vinka?!". Tanya vinka
"Letta udah di sanah, kata nya lo sama brian jadi gue yang nyusulin lo". Ucap arga yang masih menggenggam tangan vinka.
Vinka segera melepaskan tangannya yang masih di genggam arga kakak kelas nya itu.
Arga yang menyadari genggamannya di lepas oleh vinka langsung menoleh ke arah vinka.
"Kenapa?". Tanya arga
"Gak papa kak, gak enak di liatin orang". Ucap vinka
"Yaudah yuk anak anak udah nungguin". Ucap arga
"Iya kak".
Mereka sudah berada di dalam sekret, vinka segera mencari letta dan memina penjelasan nya kenapa harus arga yang menjemputnya. Bukan apa apa vinka hanya tidak enak saja dengan brian,, tapi kenapa ia harus tidak enak kan seperti ini kepada brian.
"Vii sini". Ucap letta dan langsung di susuli oleh vinka.
"Letta kenapa si". Tanya vinka, letta yang nampak kebingungan langsung mengerutkan kening nya.
"Kenapa vi?". Tanya nya
"Kenapa harus kak arga yang jemput, kenapa ga letta aja?". Tanya vinka pelan
"Sorry vi, dia maksa gue buat dia aja yang jemput,,padahal kan gue tau disanah pasti ada brian". Ucap nya "terus gimana brian nya aman?".
Vinka hanya mengedikkan bahunya "gak tau kayak nya dia marah deh tapi gak tau juga si, tadi aja pas aku pamit dia malah diem aja sambil masang muka datar".
"Wahh udah pasti dia marah nih vi, hmm minta maaf sana". Ucap letta
"Ko gitu?". Tanya vinka
"Gitu gimana?".
"Ya kenapa harus minta maaf, kan aku ga salah lagi pula gak ada hak dong". Ujar nya
"Vinka dengerin gue baik baik, apa salah nya si minta maaf aja.. gini loh zaman sekarang nih ya minta maaf aja mahal nya kebangetan, saking mahal nya gak ada yang berani mau minta maaf kalau ada kesalahan". Ujar letta
"Gitu ya".
"Hmmm".
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Just stop over
Teen FictionApakah dengan datang nya dirimu bisa mengubah semua paranoid yang ada di benak ku. Aku mencintai mu seperti apa yang aku rasakan saat ini, apakah kamu merasakan hal yang sama?. Kedatangan mu mengubah semua nya aku berharap kamu tidak seperti dia ya...