Chappter:1❤

124 20 2
                                    

"Sapa dan senyum mu mungkin untuk saat ini itu candu,tapi ntah suatu saat nanti apakah masih akan seperti itu."

************

Tok..tok..tokk....ceklek. mungkin seperti itu suara yang ada di balik kamar Vinka, ya Ratna sang mamah tercinta Vinka saat ini sedang berusaha keras membangunkan vinka

"Viii..bangun hey sudah jam berapa ini bangun ayo kamu sekolah kan, ayo bangun shalat shubuh udah siang!".Ucap Ratna,yang susah sekali membangunkan putri sulungnya.

"Vii..hey bangun ayoo".ucap ratna sekali lagi.

"Hmmm.. ia mah ia ini vivi bangun tapi 5 menit lagi ya tanggung, vivi lagi mukbang mochi enak banget". Gumannya, ada ada saja masa mimpi mukbang mochi.

"Ga ga!! Ayoo bangun cepet atau mamah rampas semua mochi mochi mu itu di dalem kulkas!!". Ancam ratna,membuat vinka yang tertidur pulas itu langsung terbangun seketika dan ratna pun tersenyum puas karna melihat anak yang bangun mendangar ancam itu.

"IHHHHH JANGAN DONG MAH!!!APA APAAN MOCHI VIVI MAEN DI RAMPAS GA BOLEHHHH!!!".jawab vinka yang mungkin terbilang cukup keras membuat sang mamah tutup telinga mendengarnya.

"Yaudah mangkanya ayo bangun cuci muka dulu terus sholat abis itu mandi yang bersih!!".ujar ratna.

"Iya mah iya, vivi mau shalat abis itu mandi yang bersih yang wangi siapa tau ajah dia mau balikan lagi sama vivi hehe..".gumam vinka.

"Iya terserah kamu,,, yasudah mamah tunggu di bawah ya sama ayah kamu"!!!.ucap ratna,hanya di balas dengan anggukan vinka saja.

Vinka langsung bergegas ke kamar mandi untuk menjalankan ibadah lima waktunya, setelah semua nya selesai dan rapihh, di bawah sanah mamah nya sudah triak triak menyuruh vinka untuk segera turun.

"VINKAA!!! AYOO CEPAT TURUN___ SARAPAN ABANG KAMU UDAH NUNGGUIN NIH DARI TADII!!!!".triak ratna dari bawah sanah.

"IYAH MAH SEBANTAR LAGI VINKA TURUNN,SABAR DONGSS LAGI PULA ABANG PASTI MAU KO NUNGGUIN VINKA,IYA GA BANGG".ujar vinka tak kalah kencang dari mamahnya.

Vinka langsung bergegas turun ke ruang makan, dan benar saja disanah sudah ada ayah, mamah dan abang nya yang sudah datang ntah jam berapa, vinka memang selalu berangkat bareng dengan abang nya Adam, ya Adam alaska dia adalah kakak sepupu vinka dari sodara ayah nya.

"Ehhh abang udah datengg pagi amat udah kangen ya sama vivi hehe".tanya vinka kepada Adam.

"Iya kangenn,,,,TAPII BOONG HAHAHHA!!!".jawab adam tertawa dan di ikuti oleh kedua orang tua nya.

"Jahat abang jahatt pkonya vivi ga mau berangkat sama abang ga mau!!!".ujar vinka dengan memasang muka kesal nya terhadap abang nya.

"Eh eh eh jangan dongg,, nanti di kasih mochi di kantin sekolah gimana mau ga kuy kuy dede emes kuu".bujuk adam, bagaimana lagi itu salah satu jurus handal agar vinka tidak marah lagi.

"Mmmmm....oke dehh 2 ya bang rasa coklat pokonya!!".pinta vinka.

"Siap laksanakan!".jawab adam,sambil menggerakan tangan nya hormat. Kedua orang tua nya hanya tersenyum melihat kedua remaja itu.

Suasana hening mereka fokus dengan kegiatan nya masing masing apalagi kalau bukan sarapan. Setelah semua selesai vinka dan adam pamit ke kedua kedua orang yang lebih tua nya.

"Vinka berangkat ya mah yah".ujar vinka sambil menyalami kedua tangan orang tua nya.

"Om,tan adam berangkat dulu".ujar adam dan tidak lupa salam kepada om dan tantenya.

Just stop overTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang