03

755 90 19
                                    

Title : The Way You Love Me

Cast : Luhan, Sehun, Jaejoong

Genre : Romance, hurt/comfort, Genderswitch, 15+

Warning! Kata-kata berkonteks seksual dan kasar!

So sorry for Typo and Happy Reading!

Seluruh Part 3 ini flashback ya 👍

**************

"Yak! Oh Sehun! Kau harus menggunakan dasimu! Jangan lupa sarapanmu!"

Sehun mendengus pelan mendengar bagaimana sang kakak terus meneriakinya sejak pagi.

"Ne! Aku pergi dulu!"

BRUK

Sehun baru saja keluar dari rumahnya, hari ini adalah hari pertamanya di Sekolah Menengah Atas.

Sehun bertengkar dengan Jaejoong sejak pagi, kedua saudara itu memang selalu meributkan hal-hal kecil.

Sehun mendengus namun tetap tersenyum dalam diam. Perasaannya masih sama sejak dulu pada Jaejoong. Sehun bertekad untuk segera menjadi dewasa dan pantas untuk kakaknya.

Dia mencintai kakaknya dalam diam.

Sehun berangkat ke sekolah tepat waktu sebelum upacara penerimaan siswa baru dimulai. Sehun sendiri sebenarnya malas mengikuti acara membosankan seperti itu.

BRUK

Oh. Pagi yang buruk untuk Sehun bertambah saat merasakan tubuhnya ditabrak seseorang dari belakang.

"O-oh maaf. Maafkan aku," Suara riang namun penuh ketakutan itu terdengar berulang-ulang membuat Sehun menatapnya jengah.

"Berhentilah!"

Sosok yang merupakan seorang gadis itu menatap Sehun dengan kagum.

"Ah, sunbae! Aku benar-benar minta maaf, aku terburu-buru," Jelas gadis berwajah cantik itu.

Sehun mengakui.

"Sunbae?"

"Ah ya anda sunbaekan?" Gadis itu menatapnya polos, rambutnya yang panjang bahkan bergerak lucu mengikuti gerakan tubuhnya.

"Aku siswa baru," Sehun benar-benar jengah. Dia bisa terlambat.

"Omo! Kalau begitu kita sama! Ahk! Kita akan terlambat!"

Gadis itu dengan polos menarik lengan Sehun agar berlari bersamanya.

"Ayo kita harus cepat!"

"Yak! Kau yang membuatku terlambat!"

Sehun mendengus.

Tapi setidaknya dia terhibur.

***

Sehun kembali mendengus malas, dia bosan. Matanya bergerak mencari sesuatu yang menarik dan kedua matanya bertemu dengan mata gadis yang menabraknya tadi.

Gadis itu tersenyum ramah kemudian melambai pada Sehun.

Entah mengapa Sehun merasa aneh pada dirinya, dia tidak terbiasa akrab dengan seseorang, apalagi seorang gadis, selain Jaejoong.

Sehun tak tahu jika Tuhan mungkin mempermainkannya.

Bagaimana bisa dia sekelas dengan gadis itu? Bahkan mereka duduk sebaris.

"Hai, aku Kim Luhan, siapa namamu?" Luhan membalikan tubuhnya menatap Sehun yang duduk tepat dibelakangnya.

"Apa kau tak mendengar guru memanggil namaku tadi?" Sehun mendengus heran.

The Way You Love Me (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang