08

842 102 10
                                    

Title : The Way You Love Me

Cast : Luhan, Sehun

Genre : Romance, hurt/comfort, Genderswitch, 15+

Warning! Kata-kata berkonteks seksual dan kasar!

So sorry for Typo and Happy Reading!

**************

"Awww"

"Ssh sakit sekali!"

Rintihan sakit dari seorang laki-laki itu tak dihiraukan.

"Pelan-pelan!"

"Ck, bagaimana bisa pelan! Itu peraturannya!"

"Hahahahahaha"

Jisu tertawa lepas setiap kali Chanyeol terkena hukuman dari Baekhyun.

Bagi Jisu wajah Chanyeol yang kesakitan benar-benar lucu.

Chanyeol dan Baekhyun sedang bermain kartu, siapapun yang kalah akan menerima pukulan jari di kening masing-masing. Selama permainan tersebut hanya Chanyeol yang terus merintih sakit, karena Baekhyun selalu memenangkan permainan.

"Aku tidak menyangka jika tuan Park benar-benar payah dalam permainan ini," Baekhyun menyindiri gemas dengan sedikit kekehan.

"Mana aku tahu cara bermain seperti ini, a-aku baru pertama kali memainkannya!"

Chanyeol berusaha mengelaknya.

"Ckck, dasar tuan muda!" Baekhyun menyindir Chanyeol dengan terus terang.

Chanyeol hanya mendengus kesal.

**

Luhan merasa jika dadanya menjadi sesak karena menatap sosok yang tepat dihadapannya.

Tangan rampingnya dengan lembut menempelkan beberapa lembar obat tempel otot pada punggung dan bahu orang yang telah menyelamatkannya-

Sehun.

Luhan menatap sendu punggung kokoh yang sangat dikenalnya dulu. Luhan masih mengingat jelas bagaimana pundak itu selalu menjadi tempatnya bersandar dan punggung itu ia peluk saat tidur bersamanya.

Rindu.

Tapi hati Luhan benar-benar sakit.

Luhan tak mengerti.

Keduanya saling terdiam.

Sehun sendiri berusaha untuk mengatur degup jantungnya, Sehun benar-benar malu jika Luhan sampai mendengarnya.

Lelaki itu sama sesaknya seperti Luhan saat keduanya kembali bertemu.

"Mh- selesai, kau bisa memakai bajumu lagi,"

Suara Luhan terdengar begitu lembut, Sehun tahu Luhan memang sangat manis bahkan suara wanita itu sama cantiknya dengan wajah mungilnya.

Tapi kini suara Luhan seolah membuat setiap sendi di tubuhnya melemas.

Sehun memakai kembali kemeja putih miliknya.

The Way You Love Me (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang