07

865 107 18
                                    

Title : The Way You Love Me

Cast : Luhan, Sehun

Genre : Romance, hurt/comfort, Genderswitch, 15+

Warning! Kata-kata berkonteks seksual dan kasar!

So sorry for Typo and Happy Reading!

**************

"Sehun!"

"Oh Sehun!"

"Yak!"

BUGH

Sehun mengerjapkan matanya beberapa kali saat mendengar suara keras dihadapannya.

"Yak! Kau mau membuatku terkena serangan jantung Kim Jongin!"

Sehun menatap Jongin penuh kesal. Sahabatnya itu dengan berani memukul meja miliknya.

"Aish! Seharusnya aku yang marah padamu! Aku memanggilmu puluhan kali dan kau tidak mendengarkanku!" Jongin mendengus tak kalah kesal.

Sehun hanya terdiam dan tak peduli dengan rengekan Jongin yang begitu kesal padanya.

Sehun sendiri tidak tahu kenapa dirinya memikirkan kejadian semalam di rumah sakit.

Sehun memikirkan Luhan.

"Kau melamun lagi Oh Sehun!"

Jongin menunjuk wajah Sehun dengan telunjuk jarinya.

Sehun mendengus kemudian menyingkirkan jari Jongin dihadapannya.

"Aku tidak melamun, kau pikir aku dirimu yang suka sekali menghayal saat bekerja!"

Sehun dengan mulut tajamnya berhasil membuat Jongin tak bisa berkata-kata.

Lelaki tampan itu berjalan pergi meninggalkan ruangannya.

"Yak! Tunggu aku!"

Jongin mengejar Sehun dengan cepat. Kedua lelaki tampan itu memang harus menemui clien penting disalah satu restoran milik SH Crop.

Jongin memang selalu menemani Sehun untuk bertemu clien, walau Sehun memiliki sekretaris sendiri disisinya.

"Berhentilah mengekoriku, kau memiliki pekerjaan sendiri Jongin-ssi," Sehun melirik Jongin kesal, sementara sahabatnya itu hanya tersenyum jahil.

"Aku sudah mengerjakan tugasku Sehun, jadi jangan mencemaskan pekerjaanku," Jawab Jongin dengan ringan.

Sehun hanya mendengus pelan. Jongin memiliki kinerja yang baik dalam berbisnis. Sahabatnya itu bahkan sudah mendirikan club sejak mereka duduk di tahun kedua sekolah menengah pertama.

Sehun tak pernah meragukan Jongin, karenanya dia terpaksa membawa Jongin yang sepertinya selalu merasa kesepian!

Sudah Sehun katakan bukan, jika Jongin sama mengenaskannya bila berurusan dengan perasaan!

***

Luhan tersenyum senang saat melihat Jisu sudah sehat kembali. Anak lelaki itu bahkan memakan sarapannya dengan lahap.

The Way You Love Me (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang