09

749 100 10
                                    

Title : The Way You Love Me

Cast : Luhan, Sehun

Genre : Romance, hurt/comfort, Genderswitch, 15+

Warning! Kata-kata berkonteks seksual dan kasar!

So sorry for Typo and Happy Reading!

**************

Jaejoong tersenyum senang melihat Sehun datang mengunjungi rumahnya.

"Kau datang?"

Sehun hanya akan datang jika dirinya meminta, namun kali ini Sehun datang dengan keingannya sendiri.

"Hm- dimana anak-anak?" Balas Sehun, lelaki tampan itu berjalan menghampiri Jaejoong yang tengah sibuk di dapur.

"Ah- appa mereka membawanya ke rumah sakit, aku akan menjemput mereka sebentar lagi," Jelas Jaejoong dengan senyum hangat di wajahnya.

Sehun hanya mengangguk paham. Sehun tersenyum tipis melihat bagaimana Jaejoong begitu bahagia bersama Yunho. Kebahagian kakaknya yang berharga.

"Kau mau ikut bersamaku?"

Sehun menatap Jaejoong, kemudian mengangguk.

Keduanya sudah bersama di dalam mobil milik Sehun. Jaejoong dan Sehun akan pergi ke rumah sakit tempat Yunho bekerja.

"Maafkan aku karena mengacuhkanmu tadi," Seru Jaejoong kembali dengan senyum hangat menatap sang adik.

"Aniyeo, aku tahu noona sedang sibuk,"

Jaejoong mengangguk-angguk pelan.

"Bagaimana pekerjaanmu? Apa tidak masalah keluar saat jam kerja?"

"Hm- berjalan baik, noona tidak lupa bukan jika aku pemilik perusahaan? Aku bebas keluar kapan saja,"

Jaejoong mendengus pelan kemudian terkekeh.

"Aigo- aku lupa jika adik manisku sekarang telah menjadi CEO,"

Jaejoong mencoba menyindir namun Sehun hanya tersenyum simpul.

"Aku bersyukur sekali kepada Tuhan, untuk kehidupanku dan kehidupanmu Sehun-"

Jaejoong menatap sendu jalanan dihadapannya.

"Sehunku, adik kecilku tumbuh dengan baik-"

Sehun menoleh kilat menatap Jaejoong.

"Mianhae-"

"Mianhae Sehunnie- aku menjadi kakak yang bodoh, aku bahkan membuatmu kehilangan perasaan cinta, seharusnya kau menemukan cinta yang baik tapi karenaku kau menjadi seperti ini-"

Jaejoong sejak lama ingin mengatakan hal itu pada Sehun.

Sehun masih terdiam. Sehun tidak pernah menyalahkan Jaejoong atas perasaannya yang salah.

"Apa kau menemuinya?"

Jaejoong mengalihkan pandangannya, kini dirinya menatap Sehun teduh.

The Way You Love Me (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang