Chapter 3

20 0 0
                                    

Kini suho dan lainnya sudah sampai di bumi dengan selamat mereka was was dan melihat sekitar. "Tidak ada yang berubah" batin suho. Suho menghampiri Kai yang terlihat lelah. "Kai oke?" Tanya suho dan dibalas gumaman oleh Kai.

Kyungsoo dan Lay menghampiri Kai juga bukannya apa-apa tapi mereka sadar Kai lebih Lelah karena mereka. "Kai, kau haus? Aku masih ada sedikit minum di tas" tawar Kyungsoo. Lay sudah memijat dan mengatur suhu untuk Kai. "Terimakasih kyungsoo" jawab Kai mengambil botol dari kyungsoo.

Baekhyun dan Xiumin melihat sekitar, kenangan itu berputar diotak mereka. Kenangan yang tersimpan apik dalam hati dan pikiran mereka berdua. "Baekhyun" panggil Xiumin pelan. Tak ada sahutan dari Baekhyun. "Baek, jangan sampai kau berbuat sesuatu disini" peringat Xiumin saat melihat ada yang tidak beres dengan Baekhyun. Tiba-tiba Baekhyun menghampiri Suho dan menariknya dengan keras dibelakangnya ada Xiumin yang was-was.

Eh semuanya hampir terkejut deh dengan sikap Baekhyun.

"KAU!! KENAPA KAU MEMBAWA KU KEMARI?!!" teriak baekhyun didepan Suho. Chen hampir mengahampiri mereka tapi dijegat oleh Xiumin.

"KENAPA SUHO!!!" Teriak Baek lagi saat Suho tak menjawab.

"Ini permintaan Paduka, baek.!" Tegas Suho.

"Arrghhh!!! Aku tahu.. aku tahu itu.. tapi kenapa harus di korea?! Di Bumi banyak Negara. Suho!!!" Geram baekhyun.

Xiumin yang sudah tahu langsung menghampiri Baekhyun dan mengajaknya pergi. "Suho. Biar aku yang menangani bekhyun" ucap Xiumin dan berlalu dengan Baekhyun entah kemana.

Suho tau, Sangat tahu apa yang terjadi oleh Baekhyun tapi mau bagaimana, Samuel Kim tinggal di korea akhirnya Suho kembali dan meminta kyungsoo untuk menggunakan kekuatannya mencari Samuel Kim.

Kyungsoo berusaha untuk fokus dan tetap tenang perlahan menyentuh tanah dengan kelima jarinya lalu kyungsoo menutup mata berfokus untuk mencari Samuel Kim. Muncul bayangan yang terlihat samar tapi bayangan itu tersenyum seperti tahu kalau ada Kyungsoo yang mencarinya setelahnya kyungsoo berdiri dan memberitahukan kepada Suho.

"Aku tahu Samuel tinggal dimana, kita berangkat sekarang?" Ujar kyungsoo karena tidak mungkin meninggalkan Baekhyun dan Xiumin. "Kita berangkat sekarang. Kai kau sanggup berjalan?" Tanya Suho.

"Ku pikir, aku sudah ada tenaga lagi. Sehun kau diam saja kenapa?" pernyataan Kai membuat mereka langsung melihat ke arah Sehun

"Aku lapar" ucapnya sambil bengong. Membuat mereka terkikik, Sehun memang paling muda. Dan sangat dimanja oleh Suho dan yang lainnya.

"Kita kerumah Samuel lalu kita cari makan" final Chanyeol dan diangguki oleh mereka kecuali Sehun.

Meanwhile

Xiumin membawa Baekhyun ke sungai Han. Menahan emosinya karena dia pun sama dengan baekhyun. "Baek, kontrol emosimu" ucap xiumin tanpa melihat kearah Baekhyun yang berada di sampingnya.

Tak ada jawaban karena dia tahu kini Baekhyun menangis mengeluarkan semua emosinya yang ditahan.

"Tak apa. Kau menangislah tapi ku mohon jangan bersikap seperti tadi mereka tidak tahu apa yang terjadi dengan mu" ucap xiumin. "Kau juga" lirih baekhyun pelan.

"Ya, aku juga. Tapi aku tahu kini dia sudah tak ada. Dia sudah pergi dan aku memilih melanjutkan kehidupanku" jelas xiumin.

"Tapi,,, tapi aku tak bisa xiu, aku tak bisa bersikap seperti itu, aku masih stay dengan kenangan bersma dia" terang baekhyun. Baekhyun frustasi dia masih belum bisa melupakan ratu hatinya.

Xiumin menengok dan mengusap bahu Baekhyun."aku tak menyuruhmu untuk melupakannya, tapi coba untuk merelakan dia. Aku tau ini berat, tapi kita tak bisa berbuat apa-apa" ucap xiumin "sekarang kita kembali, mereka sudah tahu alamat Samuel" ajak xiumin jalan beriringan dengam baekhyun yang hanya diam.

"Heh baek kau dari mana?" Tanya Chen saat baekhyun dan xiumin sudah kembali.

"Tak ada, kau ini kenapa sih kepo sekali"tanya Xiumin.

"Aku bertanya dengan Baek bukan dengan mu"jelasnya dan tidak ada balasan dari Xiumin.

"Ayo! kita kerumah samuel sekarang." Pekik Lay dan Kyungsoo berjalan didepan mereka karena yang tahu arah hanya Kyungsoo dan Lay ikut-ikut saja anggap seperti Tour in korea😅.

Suho mendekati Baekhyun dan Xiumin "Baek, aku minta maaf" ucap Suho pelan, "hm, aku juga minta maaf" jawab baekhyun. "Xiu, aku juga minta maaf, percayalah aku tak mungkin lupa dan tak memikirkan perasaan kalian. Tapi mau bagaimana lagi, maafkan aku" sesal Suho. Ia paham Sangat paham karena Suho ada disana.

"Tak apa, kau jangan terlalu terbebani Suho. Aku dan Baekhyun sudah mencoba untuk melupakannya" jelas Xiumin.

"Aku tak melupakannya, Xiu" sambung Baekhyun yang langsung di sikut oleh Xiumin.

'Oh ayolah Baekhyun ini sangat menyebalkan' batin Xiumin jengkel.

Akhirnya mereka diam. Kai dan Chanyeol sedang memapah Sehun yang lelah karena ia lapar dan saat ditanya ia hanya menjawab "aku lapar, tak punya tenaga" seperti itu.

Kai dan Chanyeol untungnya sabar sudah terbiasa dengan sikap Sehun yang bikin pening.

Tak terasa mereka sudah berjalan 2 jam dan kata kyungsoo sudah mau sampai tapi Chen merasa ini sangat jauh dan tidak Sampai dirumah Samuel. "Kyung, apa kita benar akan sampai?" Tanya Chen. Dibalas anggukan oleh Kyungsoo dan Lay.

"Yeaaayy sudah sampai" pekik Kyungsoo dan memang benar sudah sampai. Suho langsung berjalan kearah gerbang tinggi yang ada didepannya.
"Apa benar ini rumah Samuel?" Tanya Suho pada penjaga disana.

'ini rumah atau kastil? Kenapa ada penjaga dan pagar yang tinggi?' batin Suho.

"Ya, Tuan sudah menunggu anda, Suho" jawab penjaga tersebut saat mendengar suaranya Suho terkejut dia adalah Minho, penjaga perbatasan di planetnya.
"MINHO?!" pekik Suho langsung merangkulnya dan Minho tersenyum Simpul menanggapi.

"Kau bagaimana kabarnya?" Tanya Suho.

"aku baik. Ku pikir kau kesini bukan karena ingin mengunjungiku." Sarkas Minho.

"Ada sedikit problem, kita akan berbincang lagi Aku harus bertemu Samuel" ucap Suho.

"Oke, omong-omong prajurit mu muda sekali tapi hebat" ucap pelan Minho. Dibalas dengan senyuman dan berlalu masuk ke dalam dengan yang lainnya.

🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥
TBC❗

haaiii aku balik lagi bawa chapter 3.. ada yang penasarann gak BAEKHYUN dan XIUMIN punya kenangan apa??? Yuk komentar dan vote skrng yaa👍

~GUARDIAN ANGEL~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang