KAKAK
____________________
Pcy x Dks [gs]
Tidak ada yang tau, jika setiap perhatian yang di curahkan oleh seorang Kakak pada adiknya akan mengartikan maksut hal yang lain, contohnya seperti yang dilakukan oleh salah satu pria ini, memiliki nama lengkap Park Chanyeol, usianya saat ini sudah menginjak 28 tahun.
Saat itu....
Tepat sepuluh tahun yang lalu, Chanyeol mengalami pukulan yang begitu berat, untuk pertama kali didalam hidupnya, saat usianya masih 18 tahun, lelaki remaja itu tidak menyangka jika ia akan kehilangan sosok ibu tercintanya secepat itu, tidak cukupkah hanya dengan satu masalah saja, karena sang ayah yang tidak pernah perduli dengan keluarganya?
"kakak aku merindukan ibu!"
Suara isakan tangis seorang gadis kecil itu seolah menggelitik pendengaran Chanyeol, Chanyeol mengangkat tubuh mungil itu dan ia letakkan pada pangkuannya.
"jangan menangis, ibu sudah berada di surga bersama dengan tuhan!"
Chanyeol mengusap air bening yang terus berderai mengalir membasahi pipi rona gadis kecil tersebut, matanya yang bulat dengan bola mata hitam yang pekat mengerjap, mengharuskannya untuk mencoba menahan air mata yang terus keluar dari sudut matanya.
"tapi Kyungsoo merindukan ibu!" ucap gadis kecil berusia sepuluh tahun tersebut
Masih terdengar jelas suara isakan tangis dari mulut gadis itu, namun yang sial'nya menjadi sebuah alunan merdu yang terdengar di telinga Chanyeol.
Dan saat itulah, saat usianya tepat menginjak 18 tahun, Chanyeol bisa merasakan jantungnya berdebar begitu keras, sangat kencang, sehingga ia merasa tidak tertolong lagi.
Chanyeol menangkup wajah gadis kecil itu dengan kedua telapak tangannya yang besar, matanya mengamati bagaimana wajah gadis kecil tersebut, mulai dari alis, kedua matanya, hidung yang begitu terlihat mungil, hingga sampai matanya terhenti pada belahan bibir kecil yang terlihat begitu merona.
Park Chanyeol yakin, dan ia sudah menetapkan hatinya pada gadis kecil yang saat ini sedang duduk di pangkuannya sambil membalas tatapannya lekat.
Park Chanyeol mencintai adik kandungnya Park Kyungsoo yang tepat berusia 10 tahun saat itu, namun..mencintai dalam makna yang lain.
Sisil ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK [pcy] Selesai
RomanceDimana sampai kau bisa merasakan jika kasih sayang yang diberikan KAKAKmu mengartikan maksut yang lain! Kak aku mau permen -Dks Permen punya KAKAK mau? -Pcy [CHANSOO] Park Chanyeol Doh Kyungsoo (gs)