KAKAK
______________________
Pcy x Dks (gs)
.
[Rate M]
.
vote sebelum membaca!
Happy reading ❤
"k-kakak aku!" pekik Kyungsoo terkejutKedua manik mata Chanyeol menggelap dan kembali menyatukan bibirnya dengan bibir adiknya, Kyungsoo mengerang tertahan tatkala pergerakan bibir dan juga lidah kakaknya bergerak begitu liar hingga membuatnya kewalahan.
Tubuh mungil gadis itu terbaring sempurna di atas kasur lipat, didalam suasana kamar bergaya klasik ditambah penerangan cahaya lampu neon yang sedikit membuat kamar itu terlihat tidak begitu terlalu terang.
Kyungsoo membusungkan dadanya saat bibir milik Chanyeol mulai turun mengecupi leher hingga berhenti di dadanya, tubuh Kyungsoo yang hanya terbalut jubah mandi itu semakin mempermudah Chanyeol untuk menyentuh setiap inci bagian tubuh adiknya.
"ah..kakak!" rintih Kyungsoo berulang kali
Chanyeol menulikan pendengarannya hingga jari-jari lihainya mulai melepas ikatan tali jubah mandi yang dikenakan Kyungsoo, tubuh polos iku terpampang sempurna di hadapan Chanyeol, Chanyeol mengerang hingga rasanya kepalanya ingin pecah saat meneliti tubuh mulus adiknya, tak sedikitpun terlihat ada luka cacat disana.
Tubuh Kyungsoo bergerak-gerak gelisah layaknya cacing kepanasan saat Chanyeol mulai meraba paha bagian dalamnya dengan cara begitu sensual, seluruh bulu kuduk gadis itu terasa berdiri saat tiba-tiba jari Chanyeol mulai berhenti dan menjetik bagian sensitive nya.
"ahh!" Kyungsoo memejamkan matanya, merasakan sakit dan juga nikmat
"kenapa?" tanya Chanyeol tersenyum, "adek mau apa, hm?"
"a-aku..!" tubuh Kyungsoo menegang hebat, Chanyeol terus mengusap bagian intimnya tanpa henti
Chanyeol menyeringai puas melihat Kyungsoo yang rasanya sudah liputi oleh kabut gairah, wajah adiknya itu memerah dengan nafas naik turun yang tidak normal, peluhpun membasahi wajah Kyungsoo.
"kamu pasti tau harus bilang apa sama kakak sayang, sekarang ayo bilang!" Chanyeol berucap dengan tangannya yang mulai melucuti pakaiannya sendiri, "bilang, sweetheart!" ucapnya lagi
"a-aku panas..!" rintih Kyungsoo, hingga membuat Chanyeol menautkan alisnya, "badanku panashh..kak!" rintihnya semakin menjadi
Oh sialan sekali, kenapa Kyungsoo terlihat sangat erotis dengan tubuhnya yang terus meliuk-liuk di atas kasur? yang benar saja, apa adiknya ini baru saja minum obat perangsang?
"apanya yang panas?" tanya Chanyeol seraya mendekat dan mengusap peluh di dahi adiknya, "sayang~!" panggilnya lembut
"kakak~!" rengek Kyungsoo menatap Chanyeol dengan pandangan sayu,"i need you, inside me!" ucapnya parau, "please!" sekali lagi dengan wajah memohon
Chanyeol berhenti sejenak menatap wajah adiknya yang semakin memerah, bahkan bisa Chanyeol lihat Kyungsoo saat ini tengah meremas-remas kedua payudaranya dengan tangannya sendiri.
"Kyungsoo, hei cukup sayang!" Chanyeol menghentikan tangan Kyungsoo segera saat gadis itu akan beralih menyentuh titik sensitivenya, "kamu makan atau minum apa tadi, huh?" tanya Chanyeol tidak sabaran
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK [pcy] Selesai
RomanceDimana sampai kau bisa merasakan jika kasih sayang yang diberikan KAKAKmu mengartikan maksut yang lain! Kak aku mau permen -Dks Permen punya KAKAK mau? -Pcy [CHANSOO] Park Chanyeol Doh Kyungsoo (gs)