sebelas

2.6K 344 23
                                    


KAKAK
_______________________
Pcy x Dks (gs)
.
vote sebelum membaca!

Happy reading

Junmyeon kalang kabut saat mencari putrinya, sudah seharian penuh ia dan seluruh pengawalnya mencari, namun masih belum juga menemukan keberadaan putrinya berada, pria paruh baya itu terduduk sambil memijat pelipisnya, kepanya benar-benar terasa pening.

Bagaimana jika Chanyeol tau? hanya itu yang ada di pikiran Junmyeon sekarang, Junmyeon yakin jika putranya itu akan murka saat tau jika adiknya telah kabur dari rumah sakit, bahkan polisi masih belum juga memberi kabar yang akurat kepadanya.

Di tempat lain gadis mungil itu tengah terbaring sambil memeluk boneka kesayangannya, Kyungsoo.. masih meringkuk di atas ranjang milik sahabatnya Baekhyun, entah kemana lagi ia harus gontai melangkahkan kakinya tanpa tujuan jika ia tidak mengingat Baekhyun waktu itu.

"Kyungsoo, ini minum dulu susunya!" seru Baekhyun menghampiri, dan menyerahkan segelas susu hangat pada Kyungsoo

Kyungsoo menggeleng lemah, "gak mau, aku mau tiduran aja Baekh!"

Bsekhyun menghela nafasnya lelah melihat sahabatnya ini, "ayo dong, kamu tuh sakit soo, ayo minum biar enakan badannya!"

Mau tidak mau Kyungsoo bangkit sambil mengerucutkan bibirnya, sambil menerima segelas dari tangan Baekhyun, Baekhyun terkikik geli saat melihat raut muka menggemaskan dari sahabatnya.

"udah jangan ngambek gitu!" goda Baekhyun, yang hanya mendapat respon acuhan dari Kyungsoo

"Baekh, semisalnya aku pergi kamu bakal sedih gak?" tanya Kyungsoo dengan wajah polos, "aku pengen banget pergi, gak betah disini!"

Baekhyun mengernyitakan alisnya bingung, "mau pergi kemana emang soo? jangan dong, entar aku sama siapa?" jawab Baekhyun dengan wajah memelas

"hihi, kan ada Sehun!" goda Kyungsoo yang membuat pipi Baekhyun merona, "aku mau pergi biar kakak'ku gak gangguin aku lagi, Baekh!"

Baekhyun menatap sendu ke arah Kyungsoo, gadis itu tau jika sahabatnya ini mempunyai masalah besar yang masih belum ia ketahui, dari raut wajah Kyungsoo yang menunjukkan banyaknya kesedihan tampak disana.

"soo, kamu bisa cerita sama aku, aku janji akan jaga rahasia baik-baik!"

Kyungsoo mendongak, menatap Baekhyun dengan mata yang mulai berkaca-kaca, "kak Chanyeol, aku gamau ketemu dia lagi Baekh, dia udah nyakitin aku!" isaknya

Baekhyun datang menghampiri, dengan segera memeluk tubuh sahabatnya yang saat ini sudah bergetar hebat, Baekhyun memang tidak tau semua masalah yang dialami Kyungsoo, namun sedikit yang ia tau, bahwa Kyungsoo sering mendapatkan tanda Kissmark disetiap inci lehernya, atau tidak pergelangan tanggannya yang selalu terlihat memar.

"terus, kamu mau pergi kemana soo? ikut ayah kamu ke luar negri ya?"

Kyungsoo melepaskan pelukannya perlahan, hanya senyuman manis yang tengah terbit di wajah sahabatnya itu, Kyungsoo tidak menjawab pertanyaannya, masih tetap tersenyum mentapnya.

"Kyungsoo, jangan gini!" ucap Baekhyun dengan suara bergetar ingin menangis.

Baekhyun mulai takut melihat gerak-gerik perilaku sahabatnya itu, Kyungsoo berhasil membuat Baekhyun merasa gelisah dan resa atas gelagat sahabatnya.

KAKAK [pcy] Selesai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang